Tidak lama ini Rumor beredar bahwa Mi Note 2 akan jadi smartphone termahal dari Xiaomi yang di banderol dengan harga Rp 11,3jutaan namun rumor itu kali ini tidak bertahan lama

Xiaomi Mi Note 2
Xiaomi Mi Note 2

Gosip lain sebutkan bahwa harganya tidak semahal itu walau tetap mahal untuk standar Xiaomi, Gosip lain ini sebutkan bahwa harganya Rp 9,6jutaan.Sebenarnya apa yang membuat harga Mi Note 2 begitu mahal? Apakah Xiaomi sedang ingin melepaskan diri dari image perusahaan smartphone yang memasarkan produknya dengan harga menengah ke bawah dan masuk ke segmen premium?

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, bocoran gambar dari perangkat yang diduga adalah Mi Note 2 akan memberi jawabannya. Perangkat ini kemungkinan akan memiliki fitur layar sentuh lengkung yang mirip dengan varian “Edge” dari Samsung. Sementara itu, di panel belakang terdapat kamera ganda. Tak lupa, terdapat pula frame logam yang memisahkan kaca lengkung pada bagian depan dan belakang smartphone.

Tidak berhenti sampai di situ, Mi Note 2 juga dilengkapi dengan Snapdragon 821, chip tercanggih dari Qualcomm, dikombinasikan dengan RAM 4 GB atau 6 GB, dengan memori internal 64 GB, 128 GB, atau bahkan 256 GB. Model termurah akan memiliki resolusi layar 1080p, sementara varian tertinggi menawarkan tampilan QHD.

Bagaimana menurut anda mengenai smartphone Mi Note 2 ini yang di sebut-sebut sebagai smartphone premium dengan harga yang fantastis jadi jangan lewatkan kabar selanjutnya mengenai smartphone ini di tanggal 25 Oktober yang akan datang.

xiaomi-mi-note-2 xiaomi-mi-note-2-bocoran

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *