Bocoran Chipset OnePlus Z Muncul di Situs Geekbench

Baru-baru ini situs Geekbench kembali mengungkap chipset yang bakal menjadi andalan smartphone besutan OnePlus ini. OnePlus merupakan produsen ponsel pintar Cina, yang berbasis di Shenzhen, Guangdong. Perusahaan ini didirikan oleh Pete Lau dan Carl Pei pada Desember 2013.

Bocoran Ungkap Kehadiran OnePlus Z
Bocoran Ungkap Kehadiran OnePlus Z

Dalam situs tersebut, OnePlus memiliki nomor model AC2003. Seperti biasa, dari data base yang dihimpun oleh Geekbench, kita pun jadi tahu sebagian spesifikasi perangkat tersebut.

Hasil Pengujian OnePlus Z
Hasil Pengujian OnePlus Z

Geekbench juga mencatat, ponsel pintar ini mampu meraih skor 612 poin dalam pengujian single-core dan 1.955 poin dalam pengujian multi-core. Melihat skor yang dihasilkan dan penggunaan motherboard “lito”, cukup masuk akal bahwa smartphone ini ditenagai Snapdragon 765G, seperti pada bocoran yang sudah beredar sebelumnya.

Bersamaan dengan Snapdragon 765G, Geekbench juga menambahkan bahwa ponsel baru dari OnePlus yang satu ini bakal berjalan di OS Android 10 dan memiliki varian 12GB RAM mirip seperti saudaranya OnePlus 8 yang lebih premium.

Hadirnya RAM 12GB di OnePlus Z tentu saja cukup menarik, terlebih ini adalah smartphone kelas menengah dan kami jarang menemukan ponsel di kelas ini datang dengan memiliki RAM hingga 12GB.

Bocoran lainnya yang sudah beredar luas di internet juga memperlihatkan dukungan tiga kamera di bagian belakang. Rumor lainnya menyebutkan bahwa budget smartphone ini akan datang dengan layar AMOLED dengan refresh rate tingggi, setidaknya 90 Hz.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.