Bocoran Desain Moto G7 Kembali Muncul, Usung Poni Dengan Desain Waterdrop

Motorola kembali menyiapkan smartphone terbarunya, yakni Moto G7. Baru-baru ini muncul bocoran mengenai desain Moto G7 yang sedang dipersiapkan oleh Motorola.

Gambar Moto G7
Gambar Moto G7

Tak hanya mengungkap beberapa bocoran yang sebelumnya pernah kita lihat, namun render CAD Moto G7 yang diperlihatkan juga memberikan beberapa potongan informasi baru tentang desainnya. Smartphone ini diperkirakan akan datang dengan layar yang mengusung poni kecil mirip tetesan air atau waterdrop.

Selain itu, dugaan lainnya adalah Moto G7 akan dikemas dengan layar yang memiliki aspek rasio lebih tinggi dibandingkan dengan Moto G6 yang hanya punya 18:9. Punya poni seperti tetesan air, tampaknya penempatan sensor dan lubang suara alias earpiece digeser ke atas ke arah tepi layar.

Moto G7 bakal hadir dengan bezel yang sangat tipis dengan tepi bawah yang sedikit lebih tebal. Panel belakang terbuat dari kaca, sedangkan bingkainya terbuat dari logam. Sisi belakang tidak jauh berbeda dari Moto G6, dimana ditempatkan pengaturan kamera ganda bersama dengan lampu flash LED ganda. Di bawah kamera belakang terdapat sensor pemindai sidik jari berbentuk melingkar dimana tersematkan pula logo perusahaan.

Spesifikasi lainnya yang juga diungkap bahwa smartphone ini akan didukukung dengan RAM 4GB yang telah dipasangkan dengan penyimpanan internal 64GB. Sedangkan untuk dapur pacu, ia didukung oleh prosesor octa-core. Belum diketahui jenis prosesor apa yang bakal menjadi otaknya, tapi kemungkinan itu adalah Snapdragon 636.

Masuk pada sektor fotografi, Moto G7 akan memamerkan pengaturan kamera ganda dibelakang yang terdiri dari kamera 16 megapiksel dan 5 megapiksel. Sementara dibagian depan, sudah ada kamera tunggal 12 megapiksel untuk selfie atau panggilan video.

Berbeda dengan Apple dan OnePlus yang sudah tidak lagi menyematkan port jack audio 3.5mm, Motorola masih tetap memanfaatkannya. Port jack audio 3.5mm ditempatkan di sisi bawah bersanding dengan port USB Type-C serta speaker utama.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.