Bocoran Foto baru Memperlihatkan Blackberry Mercury dengan Keyboard QWERTY

Advertisement
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Sepertinya Blackberry masih tidak menyerah dalam memproduksi smartphone karena berita baru ini menyebutkan mereka sedang menyiapkan smartphone dengan keyboard fisik

Blackberry Mercury
Blackberry Mercury

perangkat itu dikatakan akan bernama Blackberry Mercury perangkat ini sempat mejeng di GeekBench bulan Oktober beberapa waktu lalu dan bahkan sekarang CEO Blackberry sudah mengkonfirmasi kebenarannya, penasaran? simak foto lengkapnya di bawah ini.

Baru-baru ini beredar bocoran live image dari BlackBerry Mercury yang muncul di Weibo. Image menunjukkan jika handset ini mirip dengan yang sempat bocor di bulan Juni lalu.

Namun kali ini kita bisa melihat kamera depan dan sesuatu yang tampaknya proximity dan ambient light sensors di sisi lain dari earpiece. Lantas bagaimana dengan spesifikasinya?

Kabarnya BlackBerry Mercury akan dilengkapi display 4.5 inci dengan ratio 3:2, CPU 2.0GHz Qualcomm, 3GB RAM, dan 32GB storage. Sementara untuk kamera, di bagian depan dilengkapi sensor 8MP dan 18MP untuk bagian belakang.

Dan seperti bukti yang ditunjukkan oleh image, Mercury akan menjalankan Android OS, seperti halnya Priv, tetapi tampaknya bukan Android Nougat seperti yang dirumorkan sebelumnya.

Hmm semakin penasaran bukan dengan bocoran gambar dan rumor yang sedang gencar beredar ini? jadi jangan lewatkan cerita selanjutnya disini.a2

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *