Bocoran Foto Baru ini Perlihatkan Redmi 4 Dengan Desain Logam

Smartphone baru dari Xiaomi yaitu Redmi 4 diharapkan akan meluncur di tanggal 25 Agustus 2016, generasi selanjutnya dari varian redmi itu sering muncul dalam beberapa bocoran dan terbarunya ini adalah bocoran foto

Xiaomi Redmi
Xiaomi Redmi Terbaru

Bocoran ini mengungkan desain dari Smartphone Redmi 4 yang menggunakan desain metal serta sensor sidik jari di panel belakang smartphone tersebut.

Selain mengungkap desain dan fitur sensor sidik jari, bocoran foto terbaru juga mengungkap Xiaomi Redmi 4 tersedia dalam varian RAM 2GB dengan internal storage 16GB dan tentu saja menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 625 seperti laporan sebelumnya. Sebelumnya, Geekbench mengungkap Xiaomi Redmi 4 memiliki display 5 inci dengan tingkat resolusi Full HD (1920 x 1080) dan didukung prosesor 2.0GHz octa-core Snapdragon 625.

Benchmark populer Geekbench juga mengungkap Xiaomi Redmi 4 menggunakan dengan RAM 3GB, internal storage 32GB dan didukung slot microSD card. Untuk konektivitas, Xiaomi Redmi 4 didukung 4G VoLTE, Wi-Fi 802.11ac, Bluetooth 4.2 dan GPS. Xiaomi Redmi 4 berjalan pada sistem operasi Android 6.0 Marshmallow. Untuk menjalankan berbagai aplikasi, Xiaomi Redmi 4 dilaporkan menggunakan tenaga yang ada pada baterai berkapasitas sebesar 4100mAh.

Benarkah akan terbutkti atau tidak Smartphone baru dari Xiaomi Redmi 4 ini akan di umumkan di tanggal 25 Agustus? dengan spesifikasi yang sesuai dengan ulasan di atas? hanya waktu yang dapat menjawab 😀 sampai jumpa di post selanjutnyaRedmi 4 Redmi 4 a

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.