Bocoran Foto dan Spesifikasi Xiaomi Mi 5S Baru

Xiaomi Semakin banyak di bicarakan dengan perangakat terbarunya, varian flagship Mi 5 ini sudah di uji di benchmark AnTuTU dalam beberapa waktu lalu

Xiaomi Mi 5s
Xiaomi Mi 5s

Tidak hanya itu saja perangkat ini juga muncul dalam bocoran live photo, pada bocoran sebelumnya perangkat ini di ungkap bagian panel depannya namun pada kali ini bagian belakang lah yg di ungkap.Tidak banyak yang bisa diungkap dari bocoran live photo. Bocoran live photo hanya memperlihatkan Xiaomi Mi 5S memiliki varian warna hitam, dengan fitur kamera belakang didukung LED flash. Tidak terlihat adanya sensor sidik jari pada panel belakang. Berdasarkan rumor sebelumnya, Xiaomi Mi 5S bakal menggunakan sensor sidik jari di bawah lapisan kaca pada panel depan. Jika rumor akurat, maka Xiaomi Mi 5S tampaknya bakal menjadi smartphone pertama dengan sensor sidik jari di bawah lapisan kaca.

Sejauh ini spesifikasi smartphone flagship Xiaomi Mi 5S dilaporkan bakal meliputi display 5,15 inci dengan teknologi Force Touch dan didukung resolusi 1920 x 1080p, prosesor 2.15Ghz Qualcomm Snapdragon 821, varian RAM 3GB dengan storage 64GB dan varian RAM 4GB dengan storage 128GB serta varian RAM 6GB dengan storage 256GB. Untuk kebutuhan video call dan fotografi, Xiaomi Mi 5S dilaporkan bakal dilengkapi kamera depan 8MP dan kamera belakang 16MP dengan lensa aperture f/1.8 dan didukung 4-axis OIS.

Spesifikasi lainnya, smartphone flagship Xiaomi Mi 5S dilaporkan bakal berbasis pada sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow. Untuk menjalankan berbagai aplikasi, Xiaomi Mi 5S bakal mengandalkan daya yang tersedia pada baterai 3490mAh. Xiaomi Mi 5S dilaporkan bakal didukung fitur fast charging Qualcomm Quick Charge 3.0.

Untuk perilisannya Xiaomi Mi 5S di kabarkan akan meluncur 24 September 2016 wah tidak lama lagi bukan? jadi jangan lewat kan berita mengenai perangkat ini.xiaomi-mi-5s

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *