Bocoran Foto ini Perlihatkan Bocoran DTEK 60 Memiliki Desain Yang Mirip Alcatel Idol 4s

Advertisement
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
3

Kabar Baru datang dari Blackberry, mereka siap meluncurkan Blackberry DTEK60 yang sebelumnya sudah disebutkan dalam nama Argon yang muncul tidak lama ini di FCC

Blackberry
Blackberry

Di FCC juga sudah di ungkap mengenai spesifikasi smartphone ini yang akan menggunakan 64bit Snapdragon 820, display 5,5inci penasaran dengan bentuknya? simak ulasan di bawah ini.Dari bocoran render yang beredar, BlackBerry DTEK60 terlihat mirip dengan Alcatel IDOL 4S, seperti penempatan fingerprint sensor dan kamera, ukuran dan resolusi layar, serta dual-direction stereo speaker. Untuk memproduksi handset barunya ini, BlackBerry mengontrak TCL, induk perusahaan dari Alcatel. Jadi tak heran jika desainnya terlihat mirip.

Namun tidak seperti IDOL 4S, DTEK60 menggunakan prosesor Snapdragon 820, 4GB RAM, kamera belakang 21MP, dan tentunya Android skin ala BlackBerry. Selain itu BlackBerry DTEK60 juga akan dilengkapi USB-C port, tidak seperti IDOL 4S yang menggunakan micro-USB port.

Sementara untuk spesifikasi lainnya tidaklah berbeda, seperti QHD display 5.5 inci, metal frame, kamera depan 8MP, baterai 3000mAh, 32GB expendable internal storage, dan fingerprint scanner di bagian belakang.

Smartphone ini kabarnya akan meluncur pada 11 November dengan harga Rp 6,8jutaan atau $699 CAD, berminat? jangan lewatkan kabar selanjutnya disini.

bocoran-dtek-60

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
3

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *