Bocoran Foto Render ini Perlihatkan Xiaomi Mi Note 2 Muncul Dengan Dual Kamera

Kemarin di kabarkan kalah saing lawan produsen Smartphone seperti Huawei,Vivo dan Oppo, Xiaomi nampaknya sedang rajin meluncurkan Smartphone baru setiap bulan sebelum akhir 2016

Xiaomi
Xiaomi

Jika September Mi 5S sudah di Luncurkan,kabar baru sebutkan bahwa Xiaomi tengah siapkan produk smartphone lain dalam 3 bulan ini seperti Mi 5C,Mi Note 2 dan Redmi 4.Masih belum jelas mana produk yang bakal benar-benar rilis di antara ketiganya, atau apakah ketiga produk tadi merupakan produk yang sama dan selama ini pihak pembocor kebingungan membedakannya. Kini pembocor yang rutin memberikan informasi tentang produk terbaru Xiaomi yaitu @KJuma kembali memposting bocoran baru, yaitu sebuah foto render dari sebuah handset yang diklaim sebagai Mi Note 2.

Foto tersebut memperlihatkan Mi Note 2 dari belakang, dan bagian yang paling menonjol adalah kehadiran fitur kamera ganda seperti produk-produk terbaru yang rilis paruh ke-2 tahun ini. Sedikit berbeda dari bocoran yang sempat beredar sebelumnya dan memperlihatkan kamera ganda dalam posisi horizontal, foto ini memperlihatkan kamera ganda di Mi Note 2 dalam posisi vertikal; mirip seperti halnya Redmi Pro dan Mi 5s Plus.

CEO Xiaomi Lei Jun minggu lalu telah memberikan konfirmasi bahwa perusahaannya memang tengah menyiapkan perilisan Mi Note 2; Xiaomi kini sudah memasuki tahapan produksi massal, dan mereka menyiapkan sebuah ‘kejutan khusus’ di dalamnya.

Hmm Kira-kira kejutan apa yang akan di maksud apakah bentuk dengan Super Amoled 2K? 6GB RAM ? Internal 256GB ? Atau Dual Kamera di Bagian belakang ? jadi Terus ikuti perkembangannya disini.mi-note-2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *