Bocoran Huawei P20 Lite Beredar di Internet dengan menyebutkan spesifikasi display

Tidak lama ini mereka memang telah merilis poster barunya yang mengulas bahwa mereka akan kenalkan seri P20 tanggal 27 Maret 2018 di Paris

Huawei
Huawei

Mendekati perilisan bocoran mengenai smartphone dari Huawei getol muncul di internet dan yang terbaru menyebutkan spesifikasi Huawei P20 Lite.

Dari Bocoran baru terkuak bahwa Huawei P20 Lite bakal memiliki bezel yang lebih tipis dari Nova 2i selain itu smartphone ini bakal memakai layar berukuran 5,6inci pada bagian atas akan disematkan kamera dan sensor.

Sedangkan untuk tombol navigasi home,recent apps dan back akan b erbentuk virutal dalam layar, selain itu mereka juga menyematkan sensor fingerprint pada bagian belakang smartphone. Tidak hanya itu saja terlihat juga perangkat ini bakal memakai dua kamera lengkap dengan LED yang berbentuk vertikal, daua tarik lainnay datang dari bodi logam yang kemungkinan di lapisi kaca pada bagian belakangnya.

Beralih kedapur pacunya seri Huawei P20 Lite dikabarkan bakal di otaki dengan Kirin 659 dengan 8core dan bakal di sandingkan dengan RAM 4GB serta Internal Storage 64Gb selain itu Huawei juga menyematkan baterai berkapasitas 3.520 mAh pada smartphone ini.

Berbicara mengenai Sistem operasi yang di gunakan perangkat ini di kabarkan bakal rilis langsung menggunakan Android 8.0 Oreo, Untuk sektor dual-camera bakal memakai 16MP yang dibuat oleh leica dengan kemampuan hybrid-zoom.

Huawei P20 Lite
Huawei P20 Lite


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.