Bocoran Huawei Y8s Muncul di Situs Huawei, Bawa Notch yang Lebih Besar

Huawei kembali mengumumkan perangkat terbarunya Y8s melalui website resmi Huawei. Disana dijelaskan jika Huawei Y8s akan hadir dengan layar 6,5 inci dengan resolusi Full HD+.

Rumor Kehadiran Huawei Y8s
Rumor Kehadiran Huawei Y8s

Huawei Y8s memiliki notch yang cukup besar, yang sebenarnya notch ini sudah tidak banyak digunakan lagi saat untuk ponsel yang baru-baru diluncurkan. Akan tetapi penggunaan notch lebih besar tersebut mewadahi dua kamera selfie di kedua sisi lubang suara. Ada sensor utama 8 MP f/2.0, dibantu oleh sensor kedalaman 2 MP f/2.4 untuk latar belakang buram

Sementara pada bagian belakangnya terdapat dua kamera. Untuk kamera sekundernya sama persis dengan yang ada di depan (8 MP), sementara penembak utamanya 48 MP dengan bukaan sensor f/1.8. Keduanya berbaris vertikal dilengkapi lampu kilat LED dalam pengaturan persegi panjang hitam. Tapi setidaknya, Huawei Y8s mengusung selogan ’48MP Clear Carema | AI Night Shot’.

Soal dapur pacunya, Huawei Y8s akan ditenagai chipset Kirin 710 dan RAM 4 GB dengan dua pilihan memori, 64 GB dan 128 GB. Keduanya mendapat dukungan penyimpanan eksternal MicroSD.

Sementara kapasitas baterai ponsel ini juga terbilang besar, 4.000 mAh. Kekurangnya Huawei Y8s masih menggunakan port microUSB. Sistem operasinya juga tak ideal karena hanya mengadopsi Android Pie dengan EMUI 9.1, tapi setidaknya memiliki layanan Google.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.