Bocoran Ini Ungkap Harga dan Spesifikasi Huawei Mate 40

Beberapa bocoran mulai mengungkap tentang spesifikasi dan harga Huawei Mate 40. Sebelumnya sudah kita ketahui, jika Huawei Mate 40 ini dijadwalkan akan segera rilis pada bulan September mendatang.

Huawei ini merupakan salah satu perusahaan asal China yang selalu getol meluncurkan smartphone premiumnya. Kendati demikian, seiring berjalannya waktu, semakin banyak muncul mengenai bocoran tentang smartphone kelas premium terbarunya ini yang akan segera diluncurkan.

Spesifikasi Huawei Mate 40
Spesifikasi Huawei Mate 40

Inilah Spesifikasi dan Harga Huawei Mate 40

Dari beberapa sumber menyebutkan jika Huawei Mate 40 akan hadir dengan layar seluas 6.67 inci dengan refresh rate 90Hz dari LG. Kemudian untuk kamera belakangnya ada sensor 50MP + 20MP ultrawide + 8MP telephoto.

Sedangkan Huawei Mate 40 Pro dirumorkan akan hadir dengan tiga kamera belakang, dimana dengan lensa utama beresolusi 50MP liquid lens + 80MP ultrawide + kamera periskop dan juga sensor ToF. Untuk penggunaan teknologi liquid lens ini sendiri memiliki kemampuan sistem autofokus dan juga stabilisasi saat kamera digunakan.

Pada bagian baterainya, terdapat banyak pilihan kapasitas, mulai dari 4.300 mAh, 4.600 mAh ataupun 5.000 mAh. Dari sini ada kemungkinan bahwa nanti akan ada juga Mate 40 Pro Plus sebagai varian paling tinggi.

Mengenai harganya, Huawei Mate 40, diperkirakan akan mulai ditawarkan di China dengan harga 5.999 Yuan atau sekitar Rp 12,8 juta hingga 7.399 china sekitar Rp 15.8 juta.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.