[Bocoran] Inikah wujud dari Xiaomi Mi 5S

Muncul kabar bahwa Xiaomi saat ini tengah siapkan sebuah varian anyar penerus dari flagship Xiaomi Mi 5, smartphone itu kabarnya akan datang dengan spesifikasi yang baru

Xiaomi
Xiaomi

Smartphone tersebut bernama Xiaomi Mi 5S dan beberapa waktu lalu sudah muncul di tes benchmark yaotu AnTuTu, penasaran? berikut ulasan dan foto bocoran wujud dari Xiaomi Mi 5S ini.Dari hasil benchmark terlihat bahwa Mi 5s ini akan dilengkapi dengan chip Snapdragon 821 yang memiliki CPU quad-core 2.15 GHz dan GPU Adreno 530. Selain itu terdapat pula layar 5,15-inci dengan teknologi Force Touch yang memiliki resolusi 1080 x 1920.

Diperkirakan akan ada dua atau tiga varian Mi 5s, satu dengan RAM LPDDR4 3 GB dan memori internal 64 GB, sementara versi lainnya punya RAM 4 GB/128 GB. Sementara itu, rumor menyebutkan varian ketiga dengan RAM 6 GB/256 GB.

Pada bagian belakang smartphone terdapat kamera dengan lensa 16 MP yang dilengkapi OIS 4-axis, PDAF untuk fokus cepat, serta aperture f/1.8. Sementara untuk berselfie dan video chat, Mi 5s dilengkapi kamera depan 8 MP. Untuk sumber tenaga dari perangkat ini digunakan baterai berkapasitas 3.490 mAh dengan fitur Quick Charge 3.0 dan dijalankan dengan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow.

Bocoran baru dari akun Weiobo itu tunjukkan wujud dari Mi 5s , namun ada baiknya jangan terlalu menganggap hal ini terlalu serius karena pada kali ini hal ini masih terbilang dalam bentuk rumor.

xiaomi-mi-5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *