Bocoran Kehadiran realme X3 SuperZoom, Bakal Gunakan SoC Snapdragon 855+

Realme dikabarkan tengah mempersiapkan realme X3 SuperZoom. Smartphone ini merupakan seri terbaru dari realme yang akan ditenagai oleh Snapdragon kelas atas yang akan memiliki kemampuan super cepat namun akan dipasarkan dengan harga yang terjangkau.

Bocoran Kehadiran realme X3 SuperZoom
Bocoran Kehadiran realme X3 SuperZoom

Disebut-sebut realme X3 SuperZoom ini akan ditenagai SoC Snapdragon 855+. Ini adalah chipset andalan Qualcomm yang diluncurkan pada pertengahan tahun lalu. Diyakini realme memilih Snapdragon 855+ agar smartphone ini punya kinerja yang ekstrem, dan lebih gesit lagi.

Menurut sumber lain juga menyebutkan, realme X3 SuperZoom akan dibekali dengan baterai berkapasitas 4.200 mAh. Selain itu, realme juga akan menyisipkan dukungan pengisian cepat 30W, kemungkinan salah satu teknologi VOOC dari OPPO.

Ponsel ini memiliki nomor model RMX2086. Nomor model yang sama juga muncul di database otoritas BIS India dan EEC di Rusia. Selain itu, RMX2086 muncul pada platform benchmark Geekbench untuk mengungkapkan beberapa spesifikasi utamanya.

Sertifikasi NBTC, EEC dan BIS tidak mengungkapkan rincian tentang spesifikasi realme X3 SuperZoom . Namun, daftar ini menunjukkan bahwa ini bukan ponsel 5G. Daftar Geekbench 5 mengungkapkan bahwa smartphone mencetak skor 788 dan 2624 dalam tes single-core dan multi-core.

Sedikit informasi soal Snapdragon 855+, smartphone ini punya konfigurasi octa-core dengan clock-speed dasar 1,8 GHz dan maksimal 2,96 GHz. Detail spesifikasi lainnya, Realme X3 SuperZoom punya RAM 12GB dan OS Android 10.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.