Bocoran Lenovo K13 Muncul Di Internet

Beberapa tahun lalu Lenovo mengukir namanya pada segmen smartphone budget. Namun sayangnya akhir-akhir ini nama Lenovo mulai jarang terdengar. Hal tersebut karena perusahaan memilih untuk lebih fokus pada Motorola. Pada tahun 2021 kabarnya muncul sebuah bocoran Lenovo K13 yang merupakan smartphone pertama dari mereka untuk tahun ini.

Bocoran Lenovo K13
Bocoran Lenovo K13

Sumber Gambar

Hal ini kita ketahui dari data yang terdaftar secara online pada bulan ini. Dalam data tersebut ada Lenovo K13 dengan kode XT2097-15. Informasi ini merupakan bocoran pertama kali terkait perangkat tersebut. Tapi ada kemungkinan bahwa jika perangkat ini bakalan mereka rilis secara global dengan nama yang berubah menjadi Moto E7i. Hal tersebut masih dapat kita maklumi karena nama Motorola sudah cukup terkenal pada kalangan pelanggan global.

Bagi anda yang belum mengetahuinya. Lenovo sudah membeli perusahaan Motorola. Sebelumnya perusahaan tersebut sempat beberapa kali berpindah kepemilikan. Dan kini perusahaan tersebut telah merger dengan Lenovo. Kembali ke topik pembicaraan perihal Lenovo K13. Dari data tersebut sempat beredar beberapa spesifikasi dari perangkat tersebut, berikut beberapa spesifikasi yang sudah beredar pada Internet.

Bocoran Lenovo K13 Perihal Spesifikasinya Yang Muncul Di Internet :

Lenovo K13 kabarnya bakalan menggunakan layar berukuran 6,5inci dengan resolusi HD+. Selain itu ada lubang kamera selfie pada bagian atas. Nantinya kamera selfie perangkat ini akan memiliki resolusi 5MP. Sedangkan pada kamera belakang terlihat ada dua kamera. Sensor utama kamera tersebut bakalan memakai 13MP Sedangkan Untuk sensor kedua bakalan memakai sensor depth 2MP.

Sedangkan pada sektor dapur pacunya perangkat ini akan memakai prosessor Octa-core 1,6Ghz dan RAM sebesar 2GB. Sedangkan untuk Internal memorynya akan memakai sebesar 32GB. Karena dalam bocoran ini masih belum kita ketahui prosessor apa yang bakalan mereka pakai. Maka masih belum dapat kita pastikan apakah smartphone ini bakalan support 5G atau tidak. Pada bagian dayanya perangkat ini akan memakai baterai 5.000mAh dengan kemampuan pengisian daya 18W. Hal yang cukup unik pada kali ini, perangkat tersebut kabarnya bakalan memakai sensor fingerprint dengan logo M.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.