Bocoran Mi 10 Ultra yang Harus Anda Tahu

Ada informasi yang menyebutkan pada tanggal 11 Agustus nanti produsen smartphone Xiaomi akan kembali meluncurkan sejumlah produk sebagai bagian dari kegiatan yang menandai ulang tahun ke-10. Salah satu produk yang akan diluncurkan adalah Mi 10 Extreme Commemorative Edition.

Smartphone yang akan diluncurkan ini juga akan menyandang nama Mi 10 Utlra yang nantinya akan dijual ke pasar Global. Menjelang peluncurannya, ternyata sudah ada beberapa bocoran mengenai smartphone tersebut di internet.

Mi 10 Ultra
Mi 10 Ultra

Bocoran Mi 10 Ultra

Pada bocoran yang sudah beredar disebutkan bahwa Xiaomi akan merilis dua versi Mi 10 Ultra. Versi pertama akan datang dengan panel keramik dan versi kedua akan memiliki panel belakang yang transparan.

Di bocoran tersebut juga menunjukkan bahwa versi keramik akan menjadi varian dasar akan datang dengan dukunga RAM 8 GB + memori internal 256 GB dan RAM 12 GB + 256 GB. Sedangkan untuk versi panel belakan transparan akan datang dengan dukungan RAM 12 GB + memori internal 256 GB dan RAM 16 GB + memori internal 512 GB.

Menariknya, Mi 10 Ultra akan memiliki sistem pendinginan perankgat dengan ruang uap yang lebih baik. Diperkirakan perangkat ini juga akan memiliki audio HiRes dengan algoritma khusus, pemindai sidik jari generasi berikutnya dan dukungan lensa periskop.

Mengenai layarnya, diharapakan Mi 10 Ultra akan datang degan layar AMOLED dengan resolusi FullHD+ dan dukungan resfresh rate 120 Hz. Selain itu, banyak yang berharap bahwa perangkat ini akan diotaki dengan chipset Snapdragon 865+ denga GPU yang dapat disesuaikan.

Sementara untuk catu dayanya, kemungkinan besar akan memiliki kapasitas baterai 4.500 mAh dengan pengisian cepat 100W atau 120W via kabel dan pengisian cepat 55W lewat nirkabel. Itulah beberapa bocoran Mi 10 Ultra yang sudah beredar di internet.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.