Bocoran Nokia 1.3 Yang Harus Anda Tahu!

Seperti yang sudah diketahui bahwa HMD Global akan mengadakan acara pada tanggal 19 Maret di London. Di acara tersebut kemungkinan besar HMD Global akan memperkenalkan smartphone Nokia pertamanya yang akan memiliki konektivitas 5G. Akan tetapi, disamping itu juga HMD Global akan mengumumkan Nokia 1.3.

Belum lama ini ada bocoran render mengenai Nokia 1.3 di dunia maya yang memiliki nomor model TA-1207. Dari render yang sudah beredar di dunia maya terlihat bahwa Nokia 1.3 ini akan mempunyai layar dengan poni bergaya tetesan air mata yang dikelilingi oleh bezel tebal di tiga sisi dan dagu besar yang menaungi moniker Nokia. Sedangkan untuk bagian belakang smartphone ini memiliki lapisan bertekstur dan ada satu buah kamera yang bergabung dengan LED Flash.

Nokia 1 3
Nokia 1.3 – Source

Nokia 1.3 ini memiliki tombol power dan Volume di sisi kanan dan di sebelah kiri ada tombol khusus Google Assistant serta port jack audio 3.5 mm di sisi atas. Ada juga logo Nokia di bagian belakang yang ditempatkan sejajar dengan kamera belakang.

Sebelumnya pada bulan Januari yang lalu Nokia 1.3 ini sudah tercatat di dalam lembaga sertifikasi FCC. Nokia 1.3 ini akan memiliki daya baterai 2.920 mAh dan layar yang berukuran sekitar 5.8 inci. Diperkirakan dari bocoran desain dan dukungan kamera yang disematkan, Nokia 1.3 ini adalah ponsel pintar entry-level.

Seperti yang sudah disebutkan bahwa HMD Global pada tanggal 19 Maret hari ini akan memperkenalkan smartphone Nokia pertamanya dengan konektivitas 5G. Kita tunggu saja hari ini smartphone 5G pertama Nokia diperkenalkan. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.