Bocoran Nokia 7.3 yang Harus Anda Tahu!

Sebelumnya, ada informasi yang mengbarkan bahwa Nokia 7.3 akan diluncuran pada tanggal 22 September 2020 di acara Nokia. Namun, pihak perusahaan hanya memperkenalkan Nokia 2.4 dan Nokia 3.4.

Walaupun Nokia 7.3 masih belum meluncur, sudah ada bocoran mengenai desai dan spesifikasi dari perangkat tersebut. Pada bocoran itu, terungkap bahwa smartphone Nokia 7.3 akan memiliki layar berukuran 6,5 inci dengan resolusi FullHD+.

Bocoran Nokia 7 3
Bocoran Nokia 7 3

Sumber Gambar

Bocoran Nokia 7.3

Sementara di bagian belakang, perangkat ini akan dibekali dengan dukungan empat kamera belakang yang berada di dalam modul melingkar dengan lampu LED yang berada di sisi kiri dan fingeprint yang berada di bawahnya.

Selain itu, di bagian kanan perangkat merupakan tempat untuk volume dan tombol daya. Di bagian bawah ada tempat charger dengan port USB-C yang berada diantara speaker dan mikrofon.

Menariknya, bocoran itu juga mengungkapkan mengenai prosesor yang akan disematkan pada perangkat ini yaitu Snapdragon 690. Tidak hanya itu, terungkap juga daya baterai sebesar 4.000 mAh dengan dukungan fast charging 18W.

Untuk kameranya, terungkap kamera selfie dengan resolusi 24 MP dan kamera utama dengan resolusi 48 MP. Itulah bocoran mengenai Nokia 7.3 yang sudah terungkap. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan artikel menarik lainnya disini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.