Bocoran OnePlus 8 Series Yang Akan Melenggang Bulan Depan

Diperkirakan bahwa produsen smartphone akan meluncurkan seri OnePlus 8 di bulan mendatang. Dari beberapa informasi yang sudah beredar menyebutkan bahwa mereka akan memperkenalkan secara resmi OnePlus 8 dan OnePlus 8 Pro di pertengahan bulan April mendatang. Namun, beberapa laporan kontradiktif mengklaim bahwa OnePlus akan menunda peluncuran hingga akhir April karena wabah Covid-19.

Saat ini sudah ada beberapa bocoran mengenai kedua smartphone tersebut di dunia maya. Dalam artikel kali ini saya akan membahas mengenai bocoran smartphone OnePlus 8. OnePlus 8 akan datang dengan resolusi FullHD+ dengan ukuran layar 6,55 inci dan panel layar Super AMOLED. Tidak hanya itu, OnePlus 8 juga akan menggunakan layar datar dengan desain punch-hole.

Bocoran OnePlus 8
Bocoran OnePlus 8 – Source

Pada bagian belakang smartphone ini akan disokong dengan tiga kamera belakang yang memiliki konfigurasi 48 MP, 16 MP dan 2 MP sehingga akan menghasilkan foto yang bokeh. Namun sampai saat ini masih belum diketahui mengenai resolusi kamera depan yang disematkan pada smartphone ini.

Mengenai dapur pacunya, OnePlus 8 diotaki dengan chipset Snapdragon 865 yang dipadukan dengan dua pilihan RAM 8GB atau 12 GB dimana akan menggunakan teknologi LPDDR4X. Sedangkan memori internalnya nanti juga akan dua pilihan yaitu 128 GB atau 256 GB dengan teknologi UFS 3.0.

Untuk membuat kinerja smartphone ini menjadi maksimal, OnePlus menyematkan baterai smartphone berkapasitas 4.300 mAh dan memiliki dukungan pengisian cepat Warp Charge 30T dengan gaya 30W. Namun smartphone ini masih belum dibekali sertifikasi IP68. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.