Bocoran Oppo A35 Dengan RAM 2 GB Prosesor Octa Core Muncul di TENAA

Kembali TENAA memberikan membeberkan rencana Oppo dengan smartphone baru mereka. Bocoran ditampilkan via situs resmi TENAA. Dan memang kita tahu sebelum jika TENAA merupakan salah satu situs yang kerap membocorkan rencana peluncuran smartphone yang ada di Cina khususnya.

Oppo A35,TENAA
Bocoran Oppo A35 muncul di TENAA

Smartphone Oppo baru dengan nama Oppo A35 ini kabarnya telah disertifikasi oleh badan sertifikasi smartphone Cina. Perangkat dengan layar 5 inci ini memiliki resolusi 720 x 1280 pixel dan akan didukung oleh prosesor octa-core 1,5 GHz.

Selain itu juga dikatakan jika perangkat ini akan menjalankan sistem Android 5.1.1 Lollipop. Dengan dukungan RAM 2 GB dan media penyimpanan internal sebesar 16 GB dan fitur slot MicroSD yang mampu menampung memory eksternal hingga 128 GB ini memiliki dimensi body 143,5 × 71,0 × 7,25 mm dan bobot sekitar 133 gram.

Fitur lain yang disebutkan adalah kamera. Untuk perangkat visual ini, Oppo A35 dilengkapi dengan kamera belakang 13 MP dan kamera dengan untuk selfi 8 MP. Untuk saat ini belum ada bocoran harga dan kapan pastinya akan dirilis, namun untuk pilihan warna, Oppo A35 tersedia dalam warna pilihan Gold dan Silver.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *