Bocoran Penampakan Samsung Galaxy Fold 2 Mulai Beredar

Melihat postingan dari akun twitter Ice Universe, yang selama ini sudah dikenal sebagai informan terpercaya, memberikan bocoran bahwa Samsung sedang mengerjakan smartphone dengan desain lipat vertikal untuk Galaxy Fold terbaru seri kedua. Dilansir dari Ubergizmo, smartphone ini akan menampilkan desain clamshell yang bisa dibuka menjadi smartphone pada umumnya.

Samsung Galaxy Fold 2
Samsung Galaxy Fold 2

Pada bulan oktober lalu, pihak samsung telah memamerkan konsep berupa gambar untuk perangkat berdesain flip. Hal ini yang kemudian diduga sebagai Galaxy Fold versi baru ini dikabarkan akan rilis pada tahun 2020, dengan menawarkan memori internal 256GB dan harga yang lebih murah. Kabarnya smartphone lipat mendatang ini juga akan memiliki layar 6,7 inci. Samsung juga dikabarkan telah mulai memasok komponen untuk smartphone tersebut sejak bulan November tahun 2019 lalu.

Smartphone dengan desain layar lipat vertikal ini menjadi trend baru yang diperkirakan akan tumbuh secara eksponensial pada tahun 2020 dan tahun-tahun berikutnya. Tahun ini, telah muncul beberapa merek smartphone yang mengusung desain perangkat lipat generasi pertama mereka, selain Samsung ternyata juga vendor lain seperti Huawei dengan Mate X dan Motorola dengan Motorola RAZR.

Sejauh ini, belum ada informasi remi dari pihak samsung tentang bagaimana mengenai bocoran gambar dari Samsung Galaxy Fold 2 yang saat sudah mulai banyak beredar. Karena diperkirakan smartphone tersebut belum akan diluncurkan sebelum April 2020.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.