Bocoran Render Kamera Micro Gimbal Milik Vivo X50 Pro

Kabar desas desus akan kehadiran Vivo X50 Pro sudah lama beredar, namun kini wujud kamera yang merupakan keunggulan dari Vivo X50 Pro mulai ditampakkan.

Bocoran Kehadiran Vivo X50 Pro
Bocoran Kehadiran Vivo X50 Pro

Diketahui Vivo X50 Pro mengusung kamera mikro Gimbal dan kamera Periskop 60x Hybrid Zoom yang diklaim tiga kali lipat lebih stabil dari teknologi OIS yang ada pada smartphone masa kini.

Vivo X50 Pro memiliki modul kamera yang dirancang khusus untuk menawarkan kinerja stabil dengan mekanisme gimbal. Dengan kata lain, teknologi stabilisasi sangat ditingkatkan dan sudah disebut sebagai stabilisasi “micro-cloud”.

Micro gimbal ini memungkinkan sudut kemiringan sumbu-X dan sumbu-Y masing-masing hingga 3 derajat. Dengan begitu, teknologi tersebut diklaim tiga kali lipat lebih stabil dari OIS tradisional.

Selain itu, Vivo juga mengungkap ponsel barunya akan dibekali sensor terbaru Samsung ISOCELL GN1 50MP. Kabarnya, salah satu lensa kamera merupakan ultra besar dengan focal length 16-135 mm dan aperture f/1.6.

Disebutkan jika Vivo X50 akan mengunakan panel layar AMOLED berukuran 6,56 inci dengan resolusi FulHD+. Juga disebutkan, smartphone ini akan punya layar melengkung dan memiliki refresh rate 90Hz sehingga mampu menawarkan kenyamanan kepada penggunanya.

Digital Chat Station juga menyinggung dukungan kamera yang ada pada Vivo X50. Dikatakan kamera utamnya adalah 48 MP yang akan memakai sensor IMX598 buatan Sony. Selain itu, ada juga kamera 13 MP dengan sensor Samsung S5K3L6. Lensa telefoto OmniVision 8 MP untuk zoom 2x atau 3x dan sensor Hynix Hi-846 8 MP.

Khusus di China, ponsel ini akan dirilis pada 1 Juni mendatang. Sedangkan, kehadirannya di Indonesia masih belum di konfirmasi oleh Vivo. Kita tunggu saja.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.