Bocoran Render POCO M3 yang Terbaru, Seperti Apa ?

Sebelumnya sudah terlihat bocoran render pertama dari smartphone POCO M3 yang akan diluncurkan dalam waktu dekat ini. Setelah satu minggu berlalu, kini ada bocoran render terbaru mengenai smartphone tersebut dengan tampilan yang lebih baik.

Dari render yang terlihat, terungkap bahwa perangkat ini akan memiliki modul kamera belakang yang unik. Tidak hanya itu, dari render itu terlihat bahwa perangkat ini akan datang dalam tiga pilihan warna yaitu Hitam, Kuning, dan Biru.

POCO M3
POCO M3

Sumber Gambar

Selain itu, perangkat ini memiliki daya tarik utama segi desainnya adalah adanya modul kamera besar yang bewarna hitam. Perangkat ini juga memiliki tekstur berpola di punggungnya untuk pegangan yang akan lebih baik.

Di bagian sisi kiri modul kamera yang berbentuk persegi panjang terdapat tiga lensa dan juga LED flash. Sementara di bagian depan, terdapat poni dengan desain tetesan air. Perangkat ini memiliki keamanan fingerprint yang berada di tepi kanan.

Untuk spesifikasi, banyak yang memprediksikan bahwa perangkat ini akan dikemas dengan layar IPS LCD yang berukuran 6,53 inci dengan resolusi FullHD+. Sedangkan untuk dapur pacunya, perangkat ini dikabarkan akan diotaki dengan chipset Snapdragon 662 yang dipasangkan dengan RAM 4 GB.

Perangkat ini akan datang dengan MIUI 12 berbasis Android 10. Kamera utama yang disematkan pada perangkat ini memiliki lensa 48 MP. Sementara untuk daya baterainya memiliki kapasitas 6.000 mAh dengan pengisian cepat 18W.

Sudah ada konfirmasi bahwa POCO M3 akan meluncur pada tanggal 24 November di Eropa. Namun, harga dari perangkat ini masih belum diketahui. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan artikel menarik lainnya disini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.