Bocoran Render Samsung Galaxy S21 yang Harus Anda Tahu

Dalam beberapa minggu terakhir sudah banyak sekali bocoran mengenai Samsung Galaxy S21. Pada bocoran itu ada render dan ulasan mengenai spesifikasi smartphone tersebut. Kini, kembali muncul satu set render perangkat tersebut dengan empat warna varian peluncurannya.

Empat varian warna itu merah jambu, ungu, putih dan abu-abu. Dari keempat warna itu, di warna merah jambu memiliki potongan kamera merah jambung ynag serasi dengan bingkai yang berada di samping perangkat.

Samsung Galaxy S21 1
Samsung Galaxy S21 1

Sumber Gambar

Sejauh ini kita sudah tahu bahwa perangkat ini akan ditenagai dengan chipset Exynos 2100 dua opsi memori internal 128 GB dan 256 GB yang akan diluncurkan di Eropa dan India. Sedangkan untuk wilayah lain, perangkat ini akan ditenagai dengan chipset Snapdragon 888.

Diharapkan, layar perangkat ini akan memiliki ukuran 6,3 inci dan juga akan menampilkan bezel yang lebih ramping. Di bagian belakang terdapat dukungan tiga kamera belakang yang kemungkinan besar dua kamera 12 MP dengan lensa telefoto 64 MP dengan zoom optik.

Tidak hanya itu, diharapkan perangkat ini dengan opsi memori internal 128 GB dijual dengan harga € 849 di Eropa. Itulah bocoran mengenai Samsung Galaxy S21, semoga bermanfaat dan jangan lewatkan artikel menarik lainnya disini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.