Bocoran Samsung Galaxy F62 Muncul Di Internet, Berikut Spesifikasi Yang Di Tawarkan

Kabar kali ini datang dari Samsung, beberapa waktu lalu mereka disebutkan merilis perangkat dengan lini Galaxy F, perangkat tersebuat adalah Galaxy F41. Perangkat ini sendiri menjadi smartphone budget yang di pasarkan oleh Samsung lewat e-commerce Flipkart.

Samsung Galaxy F62
Samsung Galaxy F62

Berita kali ini menyebutkan bahwa Samsung mungkin telah mengembangkan perangkat baru pada seri Galaxy F, disebutkan perangkat itu adalah Galaxy F62 yang tidak lama ini muncul di situs benchmark.

Dari bocoran yang muncul di India disebutkan perangkat samrtphone ini muncul dengan kode model SM-E625F, dan ketika debutnya nanti kemungkinan namanya akan berubah menjadi Galaxy F62.

Jika dilihat dari kode modelnyam kemungkinan besar perangkat ini akan mirip seperti Galaxy M51 kedudukannya, spesifikasi lengkap mengenai perangkat ini memang masih misterius tapi ada beberapa Spesifikasi yang sudah berhasil terungkap karena bocoran ini, seperti prosessor yang akan di pakai pada perangkat Galaxy F62 ini.

Disebutkan perangkat ini akan hadir dengan diotaki oleh Exynos 9825 dan akan disandingkan dnegna RAM 6GB, perangkat ini juga disebutkan akan hadir dengan operasi sistem Android 11 yang bakalan dilapisi One UI Core 3.0.

Dari hasil benchmark yang diperoleh perangkat ini berhasil mencetak 763 poin untuk pengujian Single-core, sedangkan untuk pengujian Multi-corenya perangkat ini mencetak skor sebesar 1.952 poin, jika melihat dari kondisi saat ini kemungkinan Samsung bakalan menjual perangkat ini pada awal tahun depan.

Galaxy F Series saat ini memang dibuat secara ekslusif untuk pasar smartphone di India, ada kemungkinan bahwa Samsung tidak akan menjual lini ini di luar India, pada saat ini Samsung tengah berfokus pada seri Galaxy A, M, S dan Note untuk pasar Global.

Cukup menarik bukan informasi mengenai perangkat budget dari Samsung kali ini, Semoga bermanfaat terimakasih atas kunjungan anda ke Pandudroid Indonesia, Mohon maaf jika ada penulisan atau tutur kata yang salah dalam artikel ini. Jangan lewatkan berita, tips dan trik mengenai smartphone disini. sampai jumpa di postingan menarik lainnya mengenai smartphone yang akan datang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.