Bocoran Samsung Galaxy J2 (2018) Sudah Beredar, Inilah Spesifikasi dan Harganya!

Bocoran akan hadirnya Samsung Galaxy J2 (2018) semakin banyak bermunculan, dimana laporan yang beredar sebelumnya telah mengungkapkan jika smartphone J2 (2018) tersebut masuk dalam kategory entry-level yang bakalhadir dengan nomor model SM-J250. Kini, Roland Quandt yang terkenal sebagai leakster telah mengungkapkan beberapa spesifikasi yang bakal diusung oleh smartphone entry-level tersebut.

samsung galaxy j2 2018
samsung galaxy j2 2018

Nah, bagi Anda penggemar samsung mania yang lebih tertarik mengincar smartphone budget terbaru Samsung, ada kabar baik yang datang dari sebuah smartphone bernama Galaxy J2 (2018). Meski jadwal rilisnya masih tanda tanya, tapi setidaknya bocoran bentuk dan spesifikasinya dan harganya sudah diketahui.

Samsung Galaxy J2 (2018) diperkirakan akan diusung dengan layar Super AMOLED seluas 5 inci yang akan mendukung resolusi qHD 540 x 960 piksel. Sedangkan untuk dapur pacunya mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 425 yang memiliki prosesor quad-core 1.4GHz. Untuk konfigurasi memorinya, smartphone ini akan dibekali dengan RAM 1.5GB dan penyimpanan internal sebesar 16GB yang masih bisa diperluas dengan microSD.

Dari segi kameranya, smartphone ini akan mengusung kamera utama beresolusi 8MP dan kamera selfie beresolusi 5MP. Uniknya, kedua kamera itu akan sama-sama dilengkapi dengan LED flash. Smartphone akan dibekali daya dengan kapasitas baterai sebesar 2.600mAh dan akan menjalankan OS Android 7.1.1 Nougat.

Berdasarkan informasi yang beredar, disebutkan bahwa Samsung Galaxy J2 (2018) bakal dijual di Eropa dengan harga €115 atau setara dengan Rp1,8 juta. Harga ini terasa lumayan murah bila dibandingkan dengan spesifikasi yang dibawanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.