Inilah Bocoran Samsung Galaxy M12 dengan Baterai 7.000 mAh

Belum lama ini terdengar kabar bahwa Samsung sedang menggarap smartphone Android dengan baterai berkapasitas 7.000 mAh. Perangkat yang sedang digarap itu diprediksikan akan diluncurkan dengan Samsung Galaxy M12. Tidak hanya Galaxy M12, namun juga bisa diberi nama Galaxy F12 atau Galaxy F12s.

Terungkap foto langsung dari panel belakang mengenai smartphone tersebut. Terlihat perangkat ini memiliki desain yang mirip dengan Galaxy A42 5G yang baru-baru ini diperkenalkan.

Samsung Galaxy M12
Samsung Galaxy M12

Sumber Gambar

Tidak hanya itu, perangkat ini memiliki layar berukuran 6,5 inci dengan resolusi 720p+. Perangkat ini juga memiliki keamanan yang berada di samping. Berbeda dengan Galaxy A42 5G yang berada di dalam layar.

Ketika diperhatikan secara keseluruhan perangkat, Galaxy M12 akan memiliki ukuran 163,9 x 75,9 x 8,9 mm dengan ketebalan hingga 10 mm. Menariknya, smartphone ini menjadi smartphone pertama Samsung dengan daya baterai 7.000 mAh.

Di bagian belakang perangkat ini terdapat tempat kamera belakang yang berbentuk persegi. Kemungkinan besar, perangkat ini dapat memiliki tiga atau empat kamera belakang dan juga beberapa sensor tambahan.

Selain itu, perangkat ini juga akan dibekali dengan jack headphoe 3.5 mm. Dengan daya baterai yang besar, perangkat ini mengisi daya melalui USB-C. Banyak yang berharap perangkat ini akan diluncurkan awal tahun depan.

Itulah bocoran Samsung Galaxy M12 yang bisa Anda ketahui. Kita tunggu saja, bocoran selanjutnya mengenai perangkat tersebut. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan artikel menarik lainnya disini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.