Bocoran Terbaru Samsung Galaxy S21 dan Galaxy S21 Plus

Beberapa minggu lalu sudah ada bocoran spesifikasi mengenai Samsung Galaxy S21 Ultra. Saat ini, ada bocoran smartphone Samsung yang lainnya yaitu Samsung Galaxy S21 dan Galaxy S21 Plus.

Di Amerika Serikat, kedua perangkat ini akan ditenagai dengan chipset Snapdragon 888 buatan Qualcomm. Sedangkan di Eropa, keduanya akan memiliki chipset Exynos 2100. Kedua perangkat ini akan berjalan dengan interface One UI 3.1 berbasis Android 11.

Samsung Galaxy S21 dan Galaxy S21 Plus
Samsung Galaxy S21 dan Galaxy S21 Plus

Sumber Gambar

Mengenai dapur pacunya, kedua perangkat ini akan memiliki RAM 8 GB dan dua opsi memori internal yaitu 128 GB dan 256 GB. Akan tetapi, tidak satupun dari kedua perangkat ini akan datang dengan dukungan slot microSD.

Berbicara untuk fotografinya, kedua perangkat ini akan memiliki tiga kamera belakang dimana salah satunya akan memiliki sensor 64 MP. Sedangkan untuk kamera depannya, kedua perangkat ini memiliki kamera selfie 10 MP.

Kedua perangkat ini memiliki perbedaan pada ukuran layar dan juga kapasitas baterai. Untuk kapasitas baterainya, Galaxy S21 akan memiliki bataerai 4.000 mAh dan Galaxy S21 Plus akan memiliki baterai sebesar 4.800 mAh.

Sementara untuk layarnya, Galaxy S21 dibekali dengan layar AMOLED berukuran 6,2 inci yang memiliki resolusi FullHD+ serta infinity-O. Sedangkan Galaxy S21 Plus akan dikemas dengan layar AMOLED berukuran 6,7 inci dengann resolusi FullHD+ dan juga infiniry-O.

Kedua perangkat ini sama-sama refresh rate 120Hz dan layarnya juga akan dilindungi oleh Gorilla Glass Victus. Pada perangkat model reguler ini akan dijual €849 di Eropa dan varian Plus dengan memori internal 128 GB akan dijual dengan €1049.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.