Terungkap, Bocoran Spesifikasi Huawei Nova 8 SE

Seperti yang sudah diketahui bahwa di bulan Oktober ini, Huawei telah memperkenalkan empat smartphone terbarunya yaitu Huawei Mate 40, Huawei Mate 40 Pro, Mate Pro+ dan Mate 40 RS Porsche Design.

Di Cina, Huawei diinformasikan akan memperkenalkan seri Mate 40 pada tanggal 30 Oktober 2020. Namun, beredar kabar bahwa Huawei juga akan mengumumkan smartphone Nova 8 di bulan November 2020 mendatang.

Bocoran Spesifikasi Huawei Nova 8 SE
Bocoran Spesifikasi Huawei Nova 8 SE

Sumber Gambar

Bocoran Spesifikasi Huawei Nova 8 SE

Diperkirakan ada tiga model Huawei Nova 8 yang akan diperkenalkan yaitu Nova 8 SE, Nova 8 dan Nova 9 Pro. Dari ketiga perangkat tersebut, sudah ada bocoran spesifikasi mengenai Nova 8 SE.

Pada bocoran itu terungkap bahwa perangkat ini akan dikemas dengan layar LCD yang berukuran 6,53 inci dan juga memiliki punch-hole. Tidak hanya itu, perangkat ii akan memiliki bobot dengan berat 178 gram dan ketebalan 7,46 mm.

Huawei Nova 8 SE akan memiliki baterai berkapasitas 3.800 mAh. Kemungkinan smartphone ini juga akan dibekali dengan dukungan pengisian cepat 66W. Selain itu, smartphone ini memiliki keamanan yang berada di samping perangkat dengan tombol power.

Berbicara mengenai kameranya, perangkat ini akan memiliki dukungan empat kamera belakang yang terdiri dari lensa utama 64 MP + 8 MP + 2 MP dan 2 MP. Sedangkan untuk kamera depannya memiliki lensa 16 MP.

Kemungkinan besar Nova 8 SE akan datang di Cina dengan dua varian. Model pertama dengan chipset Dimensity 720 dan model kedua Chipset Dimensity 800U. Sampai saat ini masih belum ada bocoran mengenai RAM dan memori internal dari perangkat tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.