Bocoran Spesifikasi Realme 7 dan Realme 7i yang Harus AndaTahu

Belum lama ini ada informasi mengungkapkan bahwa Realme Indonesia akan memperkenalkan dua perangkat terbarunya pada yaitu Realme 7 dan Realme 7i. Kedua perangkat ini akan diperkenalkan pada tanggal 17 September 2020 mendatang.

Memang masih belum meluncur, namun dalam beberapa hari yang lalu sudah banyak bocoran spesifikasi dari smartphone tersebut. Di halaman teaser yang disediakan oleh perusahaan terungkap bahwa perangkat ini akan ditenagai dengan chipset Helio G95. Namun, terakhir dikatakan bahwa akan memiliki chipset Snapdragon 662 yang dibuat oleh QUalcomm pada teknolog 11nm.

Bocoran Realme 7 dan Realme 7i
Bocoran Realme 7 dan Realme 7i

Source Image

Bocoran Spesifikasi Realme 7 dan Realme 7i

Layar

Berbicara mengenai layarnya, perangkat ini akan datang dengan layar LCD yang memiliki ukuran 6,5 inci dengan resolusi HD+.

Dapur Pacu

Untuk RAM yang akan disematkan pada perangkat ini sebesar 8 GB yang dipadukan dengan memori internal 128 GB. Masih belum diketahui, apakah perangkat ini akan memiliki dukungan memori slot microSD.

Camera

Sementara untuk fotografinya, perangkat iini akan dibekali dengan dukungan empat kamera belakang yang memiliki resolusi 64 MP, 8 MP, 2 MP dan 2 MP. Sedangkan untuk kamera depannya masih belum diketahui.

Baterai

Kedua perangkat ini akan memiliki kapasitas baterai yang sama yaitu 5.000 mAh dengan dukungan pengisian nirkabel yang dibatasi hingga 18W.

Kedua perangkat ini akan diluncurkan dengan live streaming di semua platform populer. Kita tunggu saja tanggal 17 September mendatang. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.