Bocoran Spesifikasi Rezer Phone 2 Mulai Terungkap

Sukses Razer Phone generasi pertama bakal berlanjut ke Razer Phone 2. Generasi kedua ponsel gaming besutan Razer ini santer diberitakan akan dirilis tahun ini. Pihak Razer juga telah mengkonfirmasi mereka tengah mengembangkan Razer Phone 2 ini yang diharapkan sesukses pendahulunya.

Razer Phone 2
Razer Phone 2

Beberapa minggu lalu telah diperlihatkan penampakan bodi Razer Phone 2 yang memiliki tampilan identik dengan Razer Phone generasi pertama. Meski begitu, tak bisa dipastikan apakah gambar yang diperlihatkan tersebut keasliannya bisa dipertanggungjawabkan atau tidak.

Razer yang merupakan salah satu perusahaan pertama yang secara sigap merespons pertumbuhan ekosistem gaming di perangkat bergerak melalui Razer Phone. Produk ini memang belum tersedia secara merata, tapi konsepnya mendorong sejumlah produsen ternama seperti Asus, Xiaomi, Honor, Nubia juga berbondong-bondong menyediakan perangkat gaming besutannya.

Desain Razer Phone 2 terlihat tidak mengalami perubahan dari geberasi sebelumnya. Jika diperhatikan dengan cermat, bahkan bezel samping kiri dan kanan Razer Phone 2 terlihat sedikit lebih tebal dibandingkan pendahulunya. Bezel atas dan bawah juga sama-sama terlihat tebal. Kendati demikian Razer Phone 2 ternyata memiliki modul kamera depan yang sedikit berbeda, jika kita mengamati keduanya lebih dekat.

Review Razer Phone 2
Review Razer Phone 2

Razer Phone 2 masih memiliki desain persegi dan layar beraspek rasio 16:9. Namun rumor yang beredar justru menyebutkan smartphone gaming Razer berikutnya itu akan dibesut dengan fitur Chroma LED, dengan notifikasi penuh warna. Razer Phone 2 juga dirumorkan akan disokong prosesor Snapdragon 845 yang dipadukan dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal hingga 512GB. Smartphone gaming ini akan menjalankan OS Android 8.1 Oreo.

Hanya saja tata letak kamera ganda di bagian belakang telah diubah. Kini Razer akan menempatkan dual-camera belakang di tengah, dan di antara kedua lensanya terselip LED flash. Dual-camera belakang yang diletakkan masih dalam posisi horizontal.

Menurut informasi yang beredar, Razer Phone 2 bakal meluncur pada 10 Oktober mendatang. Untuk itu, kita hanya bisa menunggu hingga smartphone ini benar-benar resmi diluncurkan.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.