Menjelang Peluncurannya, Berikut Bocoran Spesifikasi Vivo V20 SE

Sebelumnya, Vivo mengumumkan akan merilis smartphone terbarunya yaitu Vivo V20 SE yang akan diluncurkan pada tanggal 24 September 2020. Smartphone ini juga akan meluncur di pasar Indonesia. Namun masih belum ada informasi peluncuran smartphone ini di Tanah Air.

Seperti yag sudah diketahui bahwa Vivo V20 SE tidak akan meluncur sendirian. Disebutkan bahwa perangkat ini akan datang bersama dengan smartphone Vivo terbaru yaitu Vivo V20. Kedua smartphone ini sama-sama memiliki fitur kamera yang menarik.

Bocoran Spesifikasi Vivo V20 SE
Bocoran Spesifikasi Vivo V20 SE

Source Image

Bocoran Spesifikasi Vivo 20 SE

Belum lama ini ada bocoran Vivo 20 SE yang sudah beredar di dunia maya. Vivo 20 SE akan datang dengan layar AMOLED berukuran 6,44 inci dengan resolusi FullHD+. Selain itu, layar perangkat ini juga diproteksi oleh Corning Gorilla Glass 3.

Berbicara mengenai dapur pacunya, perangkat ini akan ditenagai dengan chipset Snapdragon 665 yang dipadukan dengan RAM 8 GB serta memori internal berkapasitas 128 GB.

Untuk urusan fotografinya, Vivo 20 SE akan memiliki dukungan tiga kamera belakang yang terdiri dari lensa utama 48 MP, lensa ultra-wide 8 MP dan lensa kedalaman 2 MP. Sedangkan untuk kamera depannya memiliki lensa 32 MP dengan aperture f/2.0.

Lantas bagaimana dengan catu dayanya ? pernakgat ini disebutkan akan memiliki daya baterai sebesar 4.000 mAh dengan dukungan fast charging 33W melalui USB Type-C.

Perangkat ini akan berjalan dengan interface FunTouch OS 11 berbasis Android 10. Smartphone ini akan memiliki keamanan sidik jari yang berada di dalam layar. Itulah bocoran spesifikasi Vivo 20 SE yang sudah beredar di dunia maya.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.