Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi Mix 3 Mulai Terungkap

Xiaomi baru saja meluncurkan smartphone Android One terbarunya sebagai penerus dari Mi A1, yakni Mi A2 sebagai versi Global dari Mi 6X. Namun, meskipun baru akan meluncur di beberapa negara, perusahaan asal Tiongkok tersebut kini sudah mempersiapkan kembali smartphone terbarunya, yakni Mi Mix 3 yang direncanakan bakal meluncur pada pertengahan Agustus 2018.

Mi Mix 3
Mi Mix 3

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, Xiaomi merupakan vendor smartphone pertama di dunia yang mengeluarkan perangkat tanpa bezel pada tahun 2016 lalu. Kemudian langkah tersebut langsung banyak diikuti oleh para pesaing Xiaomi.

Kehadiran Xiaomi Mi Mix 3 ini memang belum pasti. Namun dari beberapa bocoran, kita bisa melihat bahwa perangkat ini sama sekali tidak memiliki ‘dagu’ di bagian bawah. Artinya, Xiaomi kembali membuat perangkat Mi Mix 3 ini tanpa bezel seperti para pendahulunya.

Kemungkinan besar, Xiaomi Mi Mix 3 ini akan mengikuti pendekatan kamera depan yang dapat ditarik dari Vivo NEX untuk menyingkirkan batas bawah Mi Mix 2S.

Menurut informasi terbaru, Mi Mix 3 akan hadir dalam tiga edisi, yakni Standard Edition, Ceramic Edition, dan Ferrari Edition. Standard Edition akan menyajikan lapisan belakang yang terbuat dari material kaca. Sementara untuk yang Ceramic Edition, bodi belakang akan dilapisi dengan keramik.

Tak cuma dari penggunaan material belakang, keduanya juga hadir dalam berbagai macam varian RAM dan memori internal atau ROM. Besaran RAM dan ROM memiliki harga yang berbeda.

Xiaomi Mi Max 3 dikabarkan akan hadir dengan layar berukuran 6,4 inci beresolusi 1080 x 2160 piksel dan beroperasi dengan Android 8.0 (Oreo).

Beberapa bocoran menyebutkan, Mi Mix 3 akan ditenagai oleh prosesor octa-core dan RAM 6GB. Untuk mendukung performa, smartphone ini menggunakan baterai 4000mAh.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.