[Bocoran] ini Spesifikasi,Desain Dan Harga Lenovo Zuk Edge

Pada Minggu ini Kabarnya Lenovo di jadwalkan akan merilis smartphone baru, perangkat ini bernama Zuk Edge. sebelum perilisannya perangkat ini muncul dalam bocoran render image pun bertebaran

Lenovo Zuk Edge
Lenovo Zuk Edge

Walaupun bukan pertama kali Zuk edge muncul dalam bocoran image tapi render ini membuktikan bahwa  desain di bagian depan memperjelas fitur perangkat ini.Handset terlihat menggunakan layar beukuran besar (90%) dan bezel sangat tipis di sisinya. Terdapat sebuah home button di bawah display.

Home button ini disebut-sebut menjadi lokasi bersemayamnya fingerprint sensor yang kemungkinan adalah non-aperture sensor, yang datar dan diletakkan di bawah kaca.

Selain itu bocoran juga mengungkap jika ZUK Edge akan dilengkapi display 5.5 inci 1080p, chipset Qualcomm Snapdragon 821, 4GB RAM, dan 64GB internal storage.

Lenovo juga menyertakan baterai 3000mAh untuk perangkat barunya ini, lengkap dengan teknologi fast charging dan USB Type-C interface.

Perangkat Zuk Edge juga akan datang dengan dimensi layar 142,9 x 74,5x 7,68 mm beratnya pun cuma 160gr, smartphone ini juga akan hadir dengan kamera belakang 13MP dan kamera bagian depan 8MP jika berbicara mengenai harga menurut suatu sumber perangkat ini akan di banderol dengan harga Rp 5,2jutaan atau 2,699yuan.

zuk-edge zuk-edge-a


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *