Bocoran Terbaru Fitur Andalan OnePlus 8 Pro Terungkap!

Sejumlah sumber mulai kembali memperbincangkan smartphone terbaru dari OnePlus, kabarnya OnePlus tengah menyiapkan smartphone terbaru yang diberi nama OnePlus 8 Pro.

Rumor Kehadiran OnePlus 8 Pro
Rumor Kehadiran OnePlus 8 Pro

Karena mempunyai embel-embel Pro, sejumlah fitur unggulannya kini mulai terungkap, salah satunya OnePlus 8 Pro ini akan mempunyai kemampuan anti air dan debu. Karena saat ini sejumlah Smartphone besutan OnePlus belum mempunyai fitur ini. Namun sekarang sepertinya sertifikasi anti air dan debu akan menjadi fitur unggulan dari OnePlus 8 Pro.

Bocoran lain juga mengungkap render dari ponsel ini, tampaknya OnePlus 8 Pro akan menggunakan tampilan punch-hole Display, atau layar dengan lubang di bagian pojok atasnya. Sensor TOF yang dapat digunakan untuk banyak hal menarik yang saat ini sedang trend. Sebut saja seperti AR, fotografi 3D, pengindraan kedalaman, dan lainnya.

Spesifikasi lainnya yang muncul juga, dikabarkan bahwa OnePlus 8 Pro mengungkap pemakaian empat kamera di belakang smartphone baru ini. Konfigurasi empat kamera memang sedang ramai dipakai merek asal China. Dari Realme yang masih saudara OnePlus, hingga Xiaomi.

Mengenai dukungan prosesornya, OnePlus 8 Pro dikabarkan akan ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 865, Chipset yang baru saja diperkenalkan oleh Qualcomm. Selain itu, juga muncul hasil pengujian OnePlus 8 Pro di Geekbench yang mengungkap seperti apa performa smartphone baru tersebut.

Namun harus diingat, bocoran ini masih berupa hasil sementara yang muncul di Geekbench ketika smartphone OnePlus 8 Pro sedang dikembangkan.

Untuk lebih pastinya, kita tunggu saja sampai OnePlus mengkonfirmasi kehadiran smartphone ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *