Bocoran Terbaru Galaxy Z Fold 2 yang Harus Anda Tahu

Beberapa hari lalu, beredar informasi dari Ross Young yang merupakan Display Supply Chain Consultants berkicau bahwa Galaxy Fold 2 akan diluncurkan pada tanggal 5 Agustus 2020. Akan tetapi, Ross Young juga menambahkan dalam kicauannya di Twitter bahwa smartphone layar lipat besutan Samsung akan dikirim ke pasar smartphone pada bulan Oktober 2020.

Selain itu, muncul video dengan durasi 12 detik yang mirip dengan teaser smartphone tersebut. Sebelumnya sudah ada bocoran spesifikasi mengenai smartphone Galaxy Z Fold 2.

Samsung Galaxy Z Fold 2
Samsung Galaxy Z Fold 2

Bocoran Spesifikasi Galaxy Z Fold 2

Pada bocoran sebelumnya bahwa perangkat ini akan dikemas dengan layar AMOLED yang berukuran 7,59 inci yang dapat dilihat. Tidak hanya itu, layar ini mempunyai refresh rate 120 Hz dan memiliki resolusi 2.213 piksel x 1.689 piksel.

Sementara untuk layar bagian luarnya memiliki ukuran 6,23 inci. Kemungkinan besar, panel layar eksternal yang dipakai akan sama dengan panel layar internal.

Tidak hanya itu, perangkat ini juga akan ditenagai dengan chipset Snapdragon 865+. Chipset tersebut dipadukan dengan RAM hingga 12 GB dan memori internal hingga 512 GB.

Berbicara mengenai kameranya, smartphone lipat ini juga akan memiliki tiga dukungan kamera belakang. Salah satu kamera belakangnya akan memiliki resolusi 64 MP.

Untuk membuat smartphone lebih nyaman digunakan, Samsung akan menyematkan baterai berkapasitas 4.365 mAh. Itulah beberapa bocoran spesifikasi yang sudah mulai beredar di internet. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan artikel menarik lainnya disini.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.