Bocoran Terbaru Nokia C1: Akan Hadir Dengan OS Android Dan Windows 10

Sebagaimana dikabarkan dahulu jika Nokia akan tetap hadirkan smartphone meskia Lumia miliknya telah dibeli oleh Microsoft. Dan benar adanya kini Nokia dirumorkan sedang menyiapkan smartphone yang mereka beri nama sebagai Nokia C1.

Nokia C1, Windows 10
Bocoran Terbaru Nokia C1

Dan jika rumor tentang kehadiran smartphone Nokia C1 adalah benar adanya, maka ini merupakan smartphone pertama Nokia dalam kancah persaingan smartphone.

Sebuah gambar terbaru berhasil ditangkap dan sepertinya berasal dari sumber yang sama dari rumor sebelumnya. Dan informasi yang disampaikan juga mengatakan jika kemungkinan Nokia C1 ini akan memiliki 2 varian spesifikasi, dan juga 2 varian sistem operasi yang berjalan didalamnya.

Dari sisi spesifikasi kabarnya perangkat ini akan hadir dengan layar 5.0 atau 5.5 inci dengan resolusi FullHD. Dan untuk varian pertama hadir dengan RAM  2 GB dan media penyimpanan internal 32 GB, sedangkan varian kedua hadir dengan RAM 3 GB yang dipadu dengan media penyimpanan internal 64 GB.

Sementara itu dari sisi kamera kabar yang beredar, ada yang menyebutkan jika Nokia C1 akan didukung oleh kamera belakang 8 MP dan kamera depan 5 MP, namun kabar menyebutkan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP. Dan yang tak kalah menarik adalah varian sistem operasi yang akan menjadi motor didalam perangkat ini, yang mengatakan jika akan ada varian dengan sistem operasi Android dan juga Windows 10, wow keren…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.