Bocoran Terbaru Perlihatkan Design Ramping dan Warna Menarik Google Pixel 3 XL

Raksasa teknologi asal Mountain View, Amerika Serikat ini seakan tak mau kalah, kabarnya Google sudah mempersiapkan smartphone terbarunya, yakni Google Pixel yang kini sudah masuk generasi ketiga, Pixel 3 dan Pixel XL 3.

Google Pixel 3
Google Pixel 3

Terkait dengan dua smartphone besutan Google tersebut, beberapa minggu belakangan ini bocorannya juga sudah ramai di internet. Disebutkan, Google akan merancang Pixel 3 memiliki kemiripan dengan generasi sebelumnya. Sedangkan Pixel 3 XL akan dirancang sedikit lebih besar dan memiliki poni di bagian atas layarnya.

Menurut beberapa spekulasi yang beredar, kemungkinan besar Google akan meluncurkan seri Pixel 3 dan Pixel 3 XL tahun ini, dengan dukungan layar FullView. Dengan kata lain, kedua ponsel ini akan sama-sama memakai layar 18:9, bukan cuma salah satunya saja.

Hal ini juga diperkuat dengan munculnya render dari Concept Creator, yang menampilkan desain, atau lebih tepatnya prediksi desain Pixel 3 dan Pixel 3 XL mendatang.

Tak cuma layar FullView, render ini juga menampilkan desain bezel super tipis dari kedua ponsel tersebut, dengan tetap, mengusung konsep two-tone di bagian punggung. Yang tampaknya bakal menjadi ciri khas dari ponsel Google Pixel.

Lantas, seperti apa perkiraan desainnya? pemilik akun @PhoneDesigner yang telah berani untuk memperlihatkan gamber render Pixel 3 XL dengan mengompilasi semua bocoran yang saat ini beredar. Hasil yang diperlihatkannya pun tak mengecewakan.

Sebagai sentuhan tambahan, @PhoneDesigner telah membuat varian yang memperlihatkan dalam warna Kinda Blue yang menarik serta Black & White (Panda). Tentu saja, warna terakhir yang diperlihatkan mengingatkan kita dengan warna Pixel 2 yang diperkenalkan pada tahun lalu.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.