Bocoran Terbaru Realme 6 Series Yang Harus Anda Tahu!

Sebelumnya, Realme sudah mengkonfirmasi bahwa mereka akan merilis Realme 6 dan Realme 6 Pro pada tanggal 5 Maret 2020 bulan depan. Akan tetapi, untuk Anda penggemar gadget yang tinggal di Indonesia jangan dulu bergembira karena Realme akan memperkenalkan kedua perangkat berunya tersebut di India.

Tidak hanya itu, Realme 6 Series ini juga akan melenggang bersama wearable terbaru dari Realem yaitu smartband yang sudah sempat diperlihatkan dalam presentasi Realme X50 Pro 5G beberapa waktu lalu dan kurasa ini cukup masuk akal.

Bocoran Realme 6 Series
Bocoran Realme 6 Series – Source: gizmologi.id

Dari informasi yang sudah beredar bahwa Realme 6 dan Realme 6 Pro ini akan memiliki dukungan empat kamera diman dengan kamera utamanya 64 MP serta dukugan 20x zoom sehingga para pecinta gadget pasti akan ingin memiliki smartphone ini.

Smartphone Realme 6 Series ini disebut juga akan dikemas dengan layar yang memiliki refresh rate 90 Hz. Realme 6 akan memiliki punch-hole untuk menampung satu kamera dan Realme 6 Pro akan punya punch-hole berbentuk pil yang akan menampung kamera depan ganda.

Selain itu, diperkirakan Realme 6 Series ini juga akan memiliki pengisian cepat dengan daya 30W. Smartphone Realme 6 Series ini nantinya juga akan datang dengan tiga pilihan warna yaitu Ungu, Orange dan Biru. Kita tunggu informasi selanjutnya mengenai kedua perangkat terbaru ini, semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.