Bocoran Terbaru Samsung Galaxy A52 5G yang Harus Anda Tahu!

Banyak pecinta smartphone yang berharap di tahun ini Samsung Galaxy A52 5G akan meluncur. Namun, menjelang akhir tahun masih belum ada informasi mengenai hadirnya smartphone tersebut. Dengan begitu, banyak yang memprediksikan bahwa perangkat tersebut akan meluncur pada awal tahun 2021.

Dalam beberapa minggu yang lalu sudah ada bocoran besar-besaran yang mengungkap render dan spesifikasi dari smartphone tersebut. Perangkat tersebut memiliki nomor model SM-A526B yang telah muncul di halaman pengujian HTML5.

Bocoran Samsung Galaxy A52 5G
Bocoran Samsung Galaxy A52 5G

Sumber Gambar

Jika dilihat dari halaman pengujiannya, perangkat ini akan berjalan dengan sistem operasi Android 11. Tidak hanya itu, dengan berjalan Android 11 kemungkinan akan membawa antarmuka Samsung One UI 3.0. Namun tidak tertutup kemungkinan juga akan menggunakan antarmuka One UI 3.1.

Pada bocoran sebelumnya, Samsung Galaxxy A52 5G akan dibekali dengan layar yang berukuran 6,5 inci Infinity-O. Tidak hanya layar yang terungkap, seperti namanya, perangkat ini akan dibekali dengan jaringan konektivitas 5G.

Sementara bocoran dapur pacunya akan ditenagai dengan chipset Snapdragon 750G. Jika memang chipset tersebut yang digunakan, berarti tidak jauh berbeda dengan Samsung Galaxy A51. Selain itu, perangkat ini akan memiliki punggung seperti Glasstic.

Kemungkinan besar, perangkat ini datang dengan empat kamera belakang yang diletakan dalam modul persegi empat. Untuk saat ini itulah bocoran mengenai smartphone tersebut. Jadi ditunggu saja kedepannya mengenai smartphone tersebut. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan artikel menarik lainnya disini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.