Bocoran Terbaru Samsung Galaxy M11 Yang Harus Anda Tahu!

Belum lama ini di pasar Indonesia, Samsung secara resmi telah menjual perangkat buatannya yaitu Samsung Galaxy M31. Smartphone ini sendiri telah diperkenalkan oleh Samsung pada bulan Februari lalu. Kabar terbaru menyebutkan bahwa dalam waktu dekat ini Samsung juga akan merilis perangkat terbaru lainnya yaitu Samsung Galaxy M11.

Tidak hanya itu, Samsung Galaxy M11 telah terlihat di bada regulator NCC di Taiwan, WiFi Alliance dan Google Play Console. Sedangkan untuk tanggal peluncurannya masih belum diketahui. Namun beberapa minggu ini sudah ada bocoran mengenai desain dan spesifikasi smartphone ini secara keseluruhan.

Samsung Galaxy M11
Samsung Galaxy M11 – Source

Samsung Galaxy M11 ini diperkirakan akan datang dengan tiga piihan warna seperti hitam, ungu dan biru. Perangkat ini akan disokong dengan tiga kamera belakang dengan LED flash serta sensor pembaca sidik jari. Perangkat ini juga dikemas dengan layar LCD yang berukuran 6,4 inci yang mengusung desain punch-hole dan juga memiliki resolusi HD+.

Sementara punch-hole yang berada di bagian depan smartphone ini akan ditempatkan kamera depan 8 MP dengan aperture f/2.0. Smartphone ini juga akan diotaki dengan chipset Snapdragon 450 yang akan dipasangkan dengan dua pilihan RAM yaitu 3 GB dan 4 GB. Sedangkan untuk memori internalnya akan ada dua pilihan juga yaitu 32 GB dan 64 GB serta juga dapat diperluas menggunakan kartu microSD.

Berbicara mengenai catu dayanya, smartphone ini akan dibekali dengan daya baterai yang berkapasitas 5.000 mAh dengan fitur fast charging 15W melalui USB Type-C. Pada dukungan tiga kamera belakangnya akan memiliki resolusi 13 MP f/1.8, lensa ultra-wide 5 MP f/2.2 dan lensa kedalaman 2 MP f/2.4. Smartphone ini juga sudah berjalan dengan interface UI 2.1 berbasis Android 10. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.