Sebagai salah satu perusahaan elektronik besar dan sekaligus pemain lama di bidang teknologi khususnya ponsel, tentunya tidak ingin kalah dari para pesaingnya yang kini mulai merangsek naik ke permukaan, yang notabene merupakan para pendatang baru dibidang teknologi smartphone. Sebut saja ada Xiaomi, Meizu, Vivo, Oppo dan masih banyak yang lainnya.

Rumor, Samsung Galaxy S7
Rumor Samsung Galaxy S7

Rumor, merupakan awal dari sebuah smartphone benar – benar ada dan nyata. Dan berbicara tentang rumor mungkin Samsung ada ditempat paling atas, karena memang perusahaan yang satu ini termasuk yang paling aktif memproduksi jenis ataupun seri baru dari smartphone miliknya.

Saat ini, salah satu rumor yang paling panas adalah tentang Samsung Galaxy S7. Bocoran terbaru kali ini datang dari ITSkins, salah satu pembuat aksesoris yang mendapat akses ukuran dan layout luar dari pada Samsung Galaxy S7 ini yang katanya memiliki dua varian.

Samsung Galaxy S7 ini kabarnya akan memiliki layar 5,7 inci dengan rasio body 143,37 x 70,8 x 6,94 mm. Sedangkan varian lainnya atau seri Plus dari S7 ini akan memiliki layar  lebih luas lagi yakni 6.0 inci dengan rasio body 163,32 x 82,01 x 7.82 mm, dan ini benar Рbenar supersized, sama dengan apa yang dimiliki Samsung pada Samsung Galaxy Mega2.

Samsung Galaxy S7 akan memiliki kemiripan dengan Samsung Galaxy S6 namun memiliki perbedaan pada tata letak tombol – tombol kontrol keduanya. Seperti tombol Home pada Samsung Galaxy S7 di desain bulat, dan juga slot SIM card diletakkan dibagian samping perangkat.

Sementara itu, rumor lain menyebutkan jika Samsung Galaxy S7 akan memiliki tawaran 2 chipset berbeda yakni Exynos 8990 atau chipset terbaru dari Qualcomm, yakni Snapdragon 820.

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *