Bocoran Terbaru Ungkap Jika Samsung Galaxy M51 akan Segera Mulai Debutnya!

Sebelumnya muncul bocoran jika Samsung akan menghadirkan Galaxy M41, namun ternyata hal itu gagal. Sebagai gantinya akhirnya Samsung akan memperkenalkan Samsung Galaxy M51 yang akan memulai debutnya pada bulan September mendatang.

Seperti laporan dari MySmartPrice, peluncuran Samsung Galaxy M51 akan mundur hingga bulan September mendatang, setelah awalnya pada bulan Juni 2020. Hal itu diklaim bahwa penundaan ini terjadi karena masalah produksi di sejumlah pabrik milik Samsung.

Bocoran Terbaru Ungkap Spesifikasi Samsung Galaxy M51
Bocoran Terbaru Ungkap Spesifikasi Samsung Galaxy M51

Samsung merupakan salah satu Brand smartphone asal Korea Selatan. Selain itu, Samsung juga sebagai salah satu perusahaan raksasa di bidang teknologi yang mempunyai sejarah panjang didunia. Sebelum sesukses sekarang, Samsung telah melalui sejarah panjang dan mengalami jatuh bangun dalam perjalanannya di dunia bisnis. Perusahaan ini kini berhasil mendominasi penjualan ponsel pintar setelah berhasil melakukan kolaborasi dengan Android sebagai sistem operasi utama produk mereka.

Kali ini Samsung tengah dikabarkan akan menyiapkan kembali penerus dari Galaxy M yang akan diperkenalkan pada Bulan September mendatang. Berikut bocoran spesifikasi detailnya.

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy M51

Bocoran sementara sesuai dengan yang terdaftar pada situs GeekBench, Samsung Ga;axy M51 akan ditenagai Chipset Snapdragon 675 dan dikombnasikan dengan RAM 8GB. Lain dari pada itu, juga muncul spekulasi lain yang mengatakan jika Galaxy M51 akan datang SoC Snapdragon 730 dengan antra muka One UI 2.0 yang sudah berbasis Android 10.

Pada konsep layarnya akan menggunakan Super AMOLED dengan desain punch-hole pada bagian pojok kiri atas. Selain itu juga mengemas sensor keamanan sidik jari di bawah layar. Daya tarik lainnya, yaitu pada kameranya. Disebut-sebut jika Samsung Galaxy M51 akan dibekali dengan kamera utama dengan resolusi 64MP dan penyimpanan internal yang bisa dibilang fantastis, yakni 128GB.

Sebelum itu, Samsung juga akan mengawali dengan meluncurkan smartphone flagship terbarunya, yakni Samsung Galaxy Note 20 pada Bulan Agustus. Disusul juga Samsung Galaxy Fold 2 pada Bulan September dan Samsung Galaxy S20 Fan Edition pada Bulan Oktober sebagai varian terndah dari Samsung Galaxy S20.

Semoga tulisan ini bisa bermanfaat untuk anda.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.