Bocoran Terbaru Ungkap Spesifikasi OPPO A7 Bakal di Otaki Snapdragon 450

Tak perlu menunggu waktu lama setelah peluncuran Oppo A5, kini terdengar kabar, OPPO akan merilis OPPO A7. OPPO A7 memiliki poni di atas layar yang terlihat lebih mencolok dan OPPO akan mengalokasikannya untuk memuat kamera depan, earpiece, dan tentunya beberapa sensor pendukung.

Mengungkap Spesifikasi OPPO A7
Mengungkap Spesifikasi OPPO A7

Ditempatkan sebagai smartphone kelas menengah alias mide-range, OPPO A7 diperkirakan akan datang dengan layar IPS LCD berukuran 6,2 inci dan memiliki resolusi HD. Untuk dapur pacunya, smartphone ini akan dibekali chipset Snapdragon 450 sebagai otaknya.

Perangkat tersebut juga kabarnya akan dipasangkan dengan Adreno 506 sebagai pengolah grafis dan akan datang dalam dua varian RAM 3GB/4GB yang sama-sama membawa 32GB penyimpanan internal yang juga dapat diperluas 256GB melalui slot kartu microSD.

Di sektor fotografi, OPPO A7 diharapkan akan membawa pengaturan kamera ganda di belakang yang terdiri dari sensor 13MP dengan bukaan f / 2.2 dan 2MP bersama bukaan f / 2.4. Sementara untuk selfie atau panggilan video, sudah ada satu kamera tunggal 16 megapiksel yang memiliki aperture f / 2.0.

Mengingat ini adalah smartphone kelas mid-range, tidak ada yang spesial dalam hal kamera. Sementara untuk fitur lainnya, smartphone yang rencananya bakal berjalan di OS Android Oreo 8.1 dengan ColorOS 5.2 itu akan tiba dengan dukungan dukungan 4G VoLTE, Bluetooth 4.2, serta Wi-Fi 2.4GHz.

Soal harga, OPPO masih belum memberikan konfirmasi terkait hal tersebut. Namun diperkirakan, smartphone ini juga akan masuk ke pasar global seperti OPPO A5. Jadi kita tunggu saja gebrakan OPPO untuk menghadirkan OPPO A7 ke pasar global, termasuk ke pasar Indonesia.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.