Bocoran Terkait Peluncuran Samsung Galaxy Note 20 Terungkap

Banyak bocoran yang beredar terkait dengan render dan juga peluncuran Samsung Galaxy Note 20, malah baru-baru ini muncul sebuah video pendek yang mengungkap render Galaxy Note 20.

Bocoran Render Samsung Galaxy Note 20
Bocoran Render Samsung Galaxy Note 20

Berawal dari sumber akun youtube milik Pigtou yang bekerja sama dengan sumber yang mengklaim bahwa render ini berdasarkan pada gambar yang diperoleh oleh outlet dan bukan lagi konseptual. Dalam video tersebut, render Galaxy Note20 yang dibagikan oleh Pigtou sangat mirip dengan Galaxy S20 Ultra. Di bagian belakang smartphone tersebut tampaknya juga memiliki modul kamera yang mirip dengan S20 Ultra.

Mengenai peluncurannya, dari beberapa informasi yang kami dapatkan bahwasanya Samsung Galaxy Note 20 Series akan mulai diperkenalkan bulan Agustus yang akan datang. Jika pandemi ini masih belum berakhir, kabarnya acara peluncurannya pun akan berbeda dengan tahun sebelumnya.

Mengenai spesifikasi masih belum pasti namun rumor yang beredar Samsung Galaxy Note 20 ini akan ditenagai oleh Snapdragon 865 atau Exynos 990. Sebelumnya juga muncul rumor yang menyebutkan bahwa Note20 dan Note20+, masing-masing akan punya baterai 4.000 mAh dan 4.500 mAh.

Di sisi fitur, kecepatan layar 120Hz juga mungkin akan jadi salah satu yang diadopsi oleh Note 20. Soal kamera, diprediksi akan ada kamera utama 108MP dipadu sensor telefoto 48MP dengan 5x periscope zoom dan 100x Space Zoom, serta sensor ultra wide 12MP. Ditutup dengan Tim-of-Flight sensor untuk mendapatkan foto portrait yang akurat.

So, kita tunggu saja kepastiannya hingga samsung sudah memberikan konfirmasi secara resmi.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.