Bocoran Ungkap Kehadiran Samsung Galaxy Fold Lite, Bakal Ditenagai Snapdragon 865

Baru-baru ini, sebuah bocoran mengungkapkan jika Samsung tengah mempersiapkan Samsung Galaxy Fold Lite yang bakal dijual jauh lebih murah. Tak tanggung-tanggung, smartphone flagship lipat ini akan ditenagai oleh prosesor Snapdragon 865 akan tetapi tanpa dukungan jaringan 5G.

Samsung Galaxy Fold Lite
Samsung Galaxy Fold Lite

Seperti yang dikutip dari Max Weinbach dari XDA-Developers, melalui kutipan dari Gizmochina, Rabu (13/5/2020), Galaxy Fold Lite 4G dengan nama sandi ‘Winner2’ akan memiliki memori internal 256GB, dan diotaki prosesor Snapdragon 865.

Dari bocoran disana tidak menyebutkan besaran RAM yang akan digunakan, tapi kemungkinan jika melihat dari dukungan prosesornya yang menggunakan Snapdragon 865, smartphone lipat ini akan memiliki RAM 8GB atau 12GB. Galaxy Fold Lite akan memiliki tampilan yang fleksibel tanpa UTG.

Soal desainnya, perangkat ini akan memiliki campuran aluminium dan kaca di bagian luar. Ia juga dikatakan memiliki campuran spesifikasi 2018, 2019, dan 2020. Galaxy Fold Lite akan hadir dalam Mirror Black dan Mirror Purple, memiliki banderol harga 1.099 dolar AS (Rp. 16,3 juta), dan tersedia secara global.

Namun, sayangnya belum ada konfirmasi secara resmi dari pihak Samsung terkait bocoran yang beredar tersebut. Soal kapan Galaxy Fold Lite akan dirilis, kemungkinan dalam waktu yang tidak lama lagi. Jadi, kita tunggu saja bocoran-bocran selanjutnya dari Galaxy Fold Lite ini.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.