Bocoran Ungkap Peluncuran Realme Narzo 10, Berikut Jadwalnya!

Realme kembali akan meluncurkan smartphone barunya, yakni Realme Narzo 10. Sebenarnya Raelme Narzo 10 ini bukanlah smartphone baru, akan tetapi smartphone ini sempat akan diluncurkan pada akhir bulan maret kemarin namun tertunda terkait dengan Pandemi dan masalah lain, akhirnya baru akan dirilis beberapa hari kedepan.

Realme Narzo 10
Realme Narzo 10

Kabarnya Realme Narzo 10 ini akan diluncurkan pada tanggal 11 Mei 2020 mendatang. Karena masih dalam situasi Pandemi yang masih belum usai, maka Realme terpaksa harus menggelar perilisannya secara online saja. Namun ini juga menguntungkan bagi para fans, karena mereka bisa menyaksikan langsung perilisannya tanpa batas melalui official channel resminya.

Acara tersebut akan digelar pada hari Senin (11/5/2020) pukul 12.30 siang seperti dikutip laman twitternya. Realme Narzo 10 ini nanti akan hadir bersama dengan Narzo 10A. Dan kabarnya perangkat ini bukanlah perangkat yang benar-benar baru, melainkan sekedar rebrand dari Realme 6i dan Realme C3 yang sudah beredar luas di pasaran sebelumnya.

Realme Narzo 10 series akan dibekali layar 6,5 inci dengan notch waterdrop. Narzo 10 juga akan dibekali dengan baterai 5,000 mAh, lengkap dengan dukungan Quick Charge. Realme memang tidak menyebutkan tipe prosesor yang akan dimiliki Narzo 10 series, namun mengungkapkan sebagai “A Class Processor” yang didesain untuk gaming.

Baru-baru ini seorang leakster, Mukul Sharma, pada cuitan Twitternya mengungkapkan bahwa Realme Narzo 10 dan Narzo 10A akan ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G70 dan G80.

Pada Realme Narzo 10 dibekali empat kamera atau quad kamera 48MP di bagian belakang, sedangkan Narzo 10A menggendong triple kamera belakang dengan aperture f/1.8 pada kamera utamanya.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.