Terungkap, Bocoran Varian dan Warna Xiaomi Mi 11

Belum lama ini ada informasi yang menyebutkan bahwa Xiaomi akan meluncurkan seri Xiaomi Mi 11 pada tanggal 28 Desember mendatang di China. Semakin dekat dengan peluncurannya, tentunya semakin banyak rumor dan bocoran mengenai smartphone tersebut.

Kini, ada bocoran baru yang muncul di jejaring sosial Weibo yang mengungkap varian berbeda dari Mi 11. Dari bocoran itu mengungkap bahwa Mi 11 akan datang dengan dua varian berbeda yaitu RAM 8 GB + ROM 128 GB dan RAM 12 GB + ROM 256 GB.

Xiaomi Mi 11 1
Xiaomi Mi 11

Sumber Gambar

Tidak hanya itu, disebutkan juga warna dari varian tersebut. Untuk RAM varian 8 GB akan tersedia dengan warna White dan Smoked Purple dengan Balutan Kulit. Sementara varian RAM 12 GB akan datang dengan warna Smokode Purple dengan lapisan kulit dan Blue. Namun, sampai saat ini bocoran ini belum bisa dikonfirmasi.

Diperkirakan bahwa Xiaomi M2011K2C yang terlah muncul di berbagai tempat bisa jadi itu adalah handset Xiaomi Mi 11. Seri Mi 11 akan menjadi smartphone pertama deng aplatform seluler Snapdragon 888.

Kemungkinan besar, seri Mi 11 akan datang dengan dukungan layar AMOLED dan juga memiliki desain punch-hole. Selain itu, perangkat ini juga mungkin akan datang dengan layar yang memiliki tepi melengkung.

Seri Mi 11 ini juga akan menjadi smartphone pertama Xiaomi yang akan datang dengan refresh rate 120 Hz dan resolusi Quad HD+. Diharapkan perangkat ini juga akan datang dengan dukungan baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan fast charging 55W.

Banyak yang berharap bahwa seri Mi 11 akan datang dengan tiga kamera belakang dimana kamera utamanya akan memiliki sensor 108 MP. Perangkat ini akan datang dengan sistem operasi Android 11. Kita tunggu saja secara detail spesifikasi smartphone tersebut. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan artikel menarik lainnya disini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.