Bocoran Video ini Kembali perlihatkan wujud Nokia 8

Smartphone Dari Nokia kali ini cukup banyak mengambil perhatian pengguna smartphone, perangakat itu kemungkinan akan bernama Nokia 8 yang akan di resmikan di MWC 2017

Nokia
Nokia

HMD Global sendiri memang hanya memastikan bahwa Nokia akan datang di MWC 2017 tapi bocoran terbaru yang berbentuk video ini mengungkapkan kebereadaan Nokia 8.

Handset tersebut diyakini bakal hadir dengan prosesor Snapdragon 821 & 835, dan pada pameran CES 2017 yang berlangsung minggu lalu Qualcomm secara diam-diam telah memamerkan keduanya.

Nokia 8 dengan Snapdragon 835 nantinya bakal dipadukan dengan 6GB RAM, sementara varian yang menggunakan Snapdragon 821 bakal dipadukan dengan 4GB RAM.

Untuk fitur kamera, keduanya bakal sama-sama mengandalkan sebuah kamera 24MP dengan dukungan OIS & EIS di bagian belakang, juga sebuah kamera selfie 12MP. Kelengkapan lain meliputi memori internal 64/128GB, dual-speaker menghadap ke muka, juga slot microSD card.

Belum jelas bakal seperti apa bodi ponsel Nokia 8, namun jika melihat cuplikan sekilas dari kamera di bagian belakang, maka besar kemungkinan kalau HMD bakal masih mengandalkan desain unibody logam seperti Nokia 6.

smartphone ini kabarnya akan memakai lensa Carl Zeiss seperti perangakat lama di Nokia dan akan datang dengan tulisan HRM yang mengindikasikan monitor detak jantung atau yang biasa di sebut heart rate monitor (HRM).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.