Boomy Audio Akan Hadir di HTC 10

Sebuah berita besar kali ini datang langsung dari salah satu produsen Smartphone asal daratan Taiwan,HTC, ada apa gerangan?. Jika dihari sebelumnya pihak HTC telah mengabarkan hari dimana smartphone andalan baru mereka HTC 10 akan diluncurkan, kali ini informasi yang tak kalah penting kembali disampaikan perusahaan. HTC mengatakan atau justru kalau boleh kami katakan menggoda kita dengan sebuah informasi baru dimana HTC 10 ini akan didukung oleh kemampuan sound yang menggelegar, Boomy Audio.

HTC 10,  BoomySound
HTC 10 BoomySound

Yap, kemarin pihak HTC memposting sebuah foto di twitter. Tweet dengan hastag #Powerfulof10 langsung mendapat 1000 like dan 400 lebih retweets. Tidak hanya itu official HTC juga mengatakan : “Kami percaya bahwa itu tentang kemampuan BoomSound smartphone yang telah dikabarkan akan hilang dari HTC 10. Namun, telah ada laporan beberapa waktu lalu mengisyaratkan bahwa HTC 10 akan memiliki BoomSound setelah semua , namun tanpa menyebutkan apakah itu hanya sebuah fitur perangkat lunak atau BoomSound speaker.”

Penting untuk diektahui bahwasanya dalam hal perangkat keras, HTC 10 dikatakan akan memiliki spesifikasi hardware yang setara dengan smartphone terbaru dan andalan Samsung saat ini yakni Galaxy S7 dan juga LG G5 miliki produsen asal Korea lainnya, LG. Namun sebuah sumber lain mengatakan jika HTC 10 akan memiliki layar 5.1-inch Quad HD, dengan dukungan prosesor 64-bit quad-core Snapdragon 820 serta kemampuan RAM 4 GB.

Disamping itu smartphone yang direncanakan akan diluncurkan di New York Amerika pada tanggal 12 April 2016 ini, akan dilengkapi dengan memory internal 32 GB dan baterai dengan kapasitas 3.000 mAh serta akan menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dalam balutan HTC Sense 8.0 UI.

Informasi lain yang tak kalah penting adalah sebuah teknologi kamera UltraPixel dimungkinkan akan ditanamkan pada HTC 10 ini dengan kemampuan kamera belakang 12 MP UltraPixel dan kamera depan untuk selfie 4 MP UltraPixel. Masih kurang informasi dari kami? Silahkan kunjungi kembali untuk info lebih detail.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.