Build Item Badang Tersakit 2020

Seperti yang sudah diketahui, pastinya Anda sebagai pemain game Mobile Legends pasti tau dengan salah satu hero Fighter yaitu Badang. Hero Badang merupakan Hero yang berada di role Fighter. Selain itu, Hero ini mengandalkan serangan jarak dekat dengan memberikan damage yang sakit kepada musuh.

Walaupun memberikan damage yang sakit kepada musuh, Hero ini juga memiliki kelemahan terhadap Hero yang lainnya. Hero Badang lemah terhadap Hayabusa, Hanabi, Kadita, Helcurt dan Martis.

Untuk Anda yang ingin membeli Hero ini berharga 32.000 Battle Point. Hero ini juga cocok digunakan untuk menjadi Offliner. Dengan build item yang tepat, Badang akan ditakuti musuh baik di early game maupun late game. Kami akan memberikan rekomendasi build item Badang yang bisa Anda tiru.

Build Item Badang
Build Item Badang

Source Image

Build Item Badang Mobile Legends

  1. Warrior Boots

Sebagai Hero Fighter, dengan menggunakan item ini akan memberikan atribut armor sebesar +22 Armor sehingga menjadi sedikit kuat di early game. Tidak hanya itu, item ini juga memberikan Movement Speed sebesar +40.

  1. Endless Battle

Build item yang kedua adalah Endless Battle. Item ini akan memberikan +65 Physical ATK, +25 Mana Regen, +5% Movement Speed, +250 HP dan 15% lifesteal. Dengan adanya item ini di early game akan membuat Badang nyaman dalam farming maupun team fight.

  1. Blade of Despair

Bild item yang ketiga adalah Blade of Despair. Dengan menggunakan item ini akan memberikan damage yang sangat sakit.

  1. Wings of the Appocalypse Queen

Hadirnya item ini dapat mengurangi damage Hero yang Anda terima dari Hero lawan 50% dan juga memberikan tambahan lifesteal sebesar 30% disaat HP Anda berada dibawah 40%.

  1. Haas’s Claws

Untuk item yang kelima adalah Haas’s Claws. Item ini akan sangat membantu Anda dalam melakukan team fight karena item ini memberikan damage serta memberikan lifeseal.

  1. Immortality

Item terakhir yang digunakan adalah Immortality. Di late game dengan item ini akan membuat Badang semakin kuat dalam bertahan.

Itulah rekomendasi build item badang yang bisa Anda coba. Sementara untuk emblemnya, Hero Badang cocok untuk menggunakan emblem Fighter atau emblem Assasin. Jadi Anda memilih salah satu dari emblem tersebut.

Untuk spellnya, banyak sekali pilihan pada Hero tersebut. Pada spell yang pertama Anda bisa menggunakan Petrify. Sedangkan untuk spell yang kedua adalah Aegis. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan artikel menarik lainnya disini.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.